Hot News
11 Agustus 2022

Dandim 0615 Dikunjungi Paskibra Kuningan



Suarakuningan.com - Dandim 0615/KNG Letkol Inf Bambang Kurniawan mendapat kunjungan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kuningan Tahun 2022, di Aula Mashud Wisnusaputra Jl. Raya RE. Martadinata No. 97 Ciporang, Kuningan, Kamis (11/08/2022) siang.

Dipimpin AKP Sutarja Fahrudin, rombongan 60 orang Paskibraka yang terdiri dari 45 Paskibraka dan 15 orang PPI (Purna Paskibraka Indonesia) ini mendapat arahan dari Komandan Kodim 0615/KNG. 45 orang Paskibraka ini akan ditugaskan untuk mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih pada 17 Agustus 2022 mendatang dalam rangka memperingati HUT RI ke -77 di Stadion Mashud Wisnusaputra. 

"Suatu kebanggaan bagi adik adik semua menjadi petugas pelaksanaan bendera di HUT RI ke -77. Jadikan ini sebagai motivasi, tekad untuk berbuat yang terbaik," ungkap Dandim Kuningan. 

Ia merasa salut kepada adik-adik Paskibraka ini yang sudah lulus melewati seleksi. Dimana disitu pesaingnya mencapai ratusan dan yang terpilih hanya 45 orang. 

Hal ini menunjukkan Kabupaten Kuningan telah menyeleksi dengan sebaik-baiknya. Ia berharap, adik-adik Paskibraka ini bisa menunjukkan yang terbaik saat pelaksanaan pengibaran bendera dengan dukungan, serta doa dari keluarga supaya latihan yang telah dilakukan diberikan hasil yang sebaik-baiknya. 

"Harapan saya acara 17 Agustus 2022 mendatang dapat terlaksana dengan baik. Semoga adik adik semua dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar, aman dan sukses. Semangat!," kata Letkol Inf Bambang Kurniawan.(dim0615/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim 0615 Dikunjungi Paskibra Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan