Hot News
9 Agustus 2022

Hafidz Tuna Netra Kumandangkan Ayat Suci di Pelantikan Anggota DPRD Ikhsan Marzuki

Sholehudin (28) Hafidz Disabilitas Tuna Netra saat mengumandangkan
ayat Al Quran pada Acara Pelantikan Anggota PAW DPRD Kuningan


suarakuningan.com - Saat akan dimulainya pelantikan anggota DPRD Kabupaten Kuningan Pengganti Antar Waktu (PAW) H. Ikhsan Marzuki di Aula Utama Gedung DPRD, Selasa (9/8/2022) banyak pasang mata hadirin terlihat aneh saat akan pembacaan ayat suci Al Quran.


Pembaca Al Quran tampak dituntun secara hati-hati menuju mimbar. Seketika hadirin menyadari kalau pembaca ayat Suci Al Quran adalah penyandang disabilitas tuna netra.


Suasana terasa lebih menyentuh dan membawa suasana syahdu, beberapa pasang mata tampak menggenang air mata.


baca juga:

Tahsin dan Tahfidz Quran Tunanetra di Kuningan Sudah 4 Tahun Berjalan

Pembacaan Al Quran Surat Al-Hasyr ayat 18-24 dilakukan Sholehudin (28), asal Desa Mekarjaya Kec. Cimahi yang telah hafidz 30 Juz yang merupakan salah seorang jemaah Majelis Nurul Qolbi yang belajar Tahsin dan Tahfidz di Rumah Sahabat Quran yang dibimbing oleh penyandang disabilitas tuna netra, Uu Tanuwarsa yang juga ketua Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Cabang Kuningan.


Rumah Sahabat Quran merupakan lembaga yang dikelola oleh Yayasan yang dimotori oleh H. Harun dan H. Ikhsan Marzuki.(red)




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hafidz Tuna Netra Kumandangkan Ayat Suci di Pelantikan Anggota DPRD Ikhsan Marzuki Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan