Hot News
9 Agustus 2022

Turnamen Sepak Bola Liga Kepala Desa Kaduagung Kecamatan Karangkancana Hangatkan Hut ke 77 RI



suarakuningan.com - Even olahraga melaksanakan turnamen sepakbola tahunan kembali dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Kaduagung Kecamatan Karang Kancana berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Kaduagung menjelang peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia. Even dimulai Selasa, 9 Agustus 2022.

Bertempat di Stadion Sura Bima Sakti Desa Kaduagung dengan mempertandingkan empat team yang ada di Desa Kaduagung dan laga pertama mempertemukan Ghandasoly FC VS Cheltik FC.



Menurut Ketua Karang Taruna Mandiri Kaduagung, Dedi melaui Wakil Ketua Asep Aepulloh tujuan diselenggarakan even ini guna merealisasikan visi misi pemerintahan desa juga karang taruna mandiri dalam bidang pemberdayaan masyarakat pemuda khususnya demi mengasah skil dan kemampuan para pecinta sepak bola juga mencari bibit terbaik dari masing-masing rukun warga yang ada di Desa Kaduagung untuk di rekrut menjadi team Desa. 

Pada pertandingan pertama sore ini mempertemukan Ghandasoly FC VS Cheltik FC dari masing-masing team memperlihatkan permainan yang sangat baik sekali apalaFC dengan meriahnya suporter dari masing-masing team hampir memenuhi stadion surabima sakti,pada babak pertama menghasilkan Skor 2-1 Sehingga kemenangan semantara di dapatkan oleh Cheltik FC pada babak pertama. 

Kemudian pada babak kedua sebelum permainan di mulai dengan cuaca yg tidak menentu hujan pun turun namun tetap tidak menurunkan semangat juang dari para pemain sehingga pada pertandingan pun berakhir dengan sekor 5-2 di menangkan oleh team Cheltik FC.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Turnamen Sepak Bola Liga Kepala Desa Kaduagung Kecamatan Karangkancana Hangatkan Hut ke 77 RI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan