Hot News
15 Agustus 2022

Usai Ziarah, Dandim Kuningan Kunjungi Kediaman Para Pejuang Kemerdekaan

 

Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan
mencium tangan Pejuang Kemerdekaan 

suarakuningan.com - Usai melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Haurduni Kuningan, Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan beserta jajarannya mengunjungi kediaman para pejuang kemerdekaan di 2 kelurahan, Senin (15/8/2022)


Dandim sengaja melakukan kunjungan untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada para pejuang.


"Ini juga sebagai peringatan HUT ke-77 RI. Kami ingin mengenal sosok orang-orang yang sudah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia pasa masa perang," jelas Dandim.


Ia mengaku sangat bangga atas kemerdekaan yang diwariskan oleh pejuang bagi generasi saat ini. Bahkan tak segan Dandim bersalaman sambil 'sungkem' (mencium tangan) Karsan (93) salah seorang pejuang yang ditemuinya di RT 13 RW 4 Blok Wage Kelurahan Purwawinangun.


Karsan senang dengan kunjungan Dandim tersebut. Di hadapan rombongan, ia sempat menyanyikan Mars Siliwangi dengan bersemangat.


"Sehat terus ya pak. Saya bangga sama bapak," ucap Dandim.


Selain Karsan, Dandim juga memberikan bantuan untuk Sa'i seorang pejuang yang tinggal di Blok Cigodeg Kelurahan Kuningan.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Usai Ziarah, Dandim Kuningan Kunjungi Kediaman Para Pejuang Kemerdekaan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan