Hot News
4 September 2022

Ade Kurnadi Pimpin Paguyuban Alumni Bersatu SMPN Garawangi



suarakuningan.com - Ade Kurnadi (43) Alumni Angkatan 1995  terpilih sebagai Ketua Umum Paguyuban Alumni Bersatu SMP Negeri 1 Garawangi Kabupaten Kuningan Jawa Barat Periode 2022 - 2025 dengan meraih 147 suara pada  pemilihan ketua umum di Aula gedung SMPN Garawangi Jl. Raya desa Purwasari, Minggu (4/09/3022).

Pemilihan ketua umum yang pertama ini, berlangsung secara demokratis ditandai Deklarasi dipimpin oleh Drs H Atang Sugiyono, M.Si (alumni Senior angkatan tahun 1967) didampingi beberapa wakil dari alumni berbagai angkatan.

Isi Deklarasi dikatakan bahwa, alumni SMPN Garawangi menyatakan berdirinya "Paguyuban Alumni Bersatu SMP Negeri 1 Garawangi".

Tujuan berdirinya paguyunan ini, untuk menyatukan potensi alumni, menumbuhkan rasa cinta almamater, menjaga silaturahmi antar alumni serta turut memajukan pendidikan anak bangsa Indonesia.

Selepas acara pemilihan dilanjutkan acara  pengukuhan dan penyerahan AD - ART  kepada ketua terpilih Ade Kurnadi.

Drs H Atang Sugiyono, M.Si dalam kata sambutannya berharap, dengan terbentuknya wadah Paguyuban Alumni Bersatu dan terpilihnya Ketua Umum akan dapat mempersatukan seluruh angkatan, dengan mengedepankan tali persatuan dan kesatuan sesama alumni, ungkapnya.

Saya terharu dan bangga atas kerja keras  tim pelaksana. Acara berjalan lancar dan sukses tanpa ekses, imbuhnya.

Sambutan senada dikatakan ketua terpilih Adi Kurnadi dengan harapan agar seluruh alumni SMP Garawangi bisa bergabung dalam Paguyuban Alumni Bersatu SMP Negeri Garawangi serta berkonstribusi terhadap almamater tercinta, harap dia.

Terpisah Subaryadi Yusup selaku ketua pelaksana menuturkan, pemilihan ketua berjalan langsung umum bebas rahasia (Luber) dan sukses tanpa ekses, ucapnya.

Terima kasih kepada Tim kerja yang solid dan kompak atas terselenggaranya acara ini.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan oleh Kang H Atang atas kerja keras, dedikasi, dan loyalitas seluruh panitia dan alumni dari berbagai angkatan yang telah berpartisifasi menyukseskan acara yang bersejarah ini.

Sementara pelantikan Ketua umum  Paguyuban Alumni Bersatu SMP Negeri Garawangi akan dilantik menyusul pasca Tim formatur menyusun kepengurusan periode 2022-2025, pungkasnya. (H WAWAN JR)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ade Kurnadi Pimpin Paguyuban Alumni Bersatu SMPN Garawangi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan