Hot News
11 Januari 2023

Dandim 0615/Kuningan Jadi Bapak Asuh Anak Stunting, Kunjungi Anak Asuh



suarakuningan.com - Guna mengurangi peningkatan kasus stunting anak di Kabupaten Kuningan, Kodim 0615/Kuningan juga gencar membantu percepatan program tersebut melalui program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS).


Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan yang juga diberi tanggung jawab sebagai bapak asuh terus memberikan perhatian terhadap anak stunting di wilayahnya.


"Seperti saat ini saya mengunjungi rumah anak stunting di Kecamatan Kuningan untuk diberikan beberapa paket bantuan," ujar Letkol Bambang saat memberikan bantuan kepada salah satu anak di Pasapen Kuningan, Rabu (11/1/2023).


Pemberian bantuan ini kata Dandim, merupakan wujud keseriusan TNI AD dalam menangani stunting di teritorial. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Pemkab untuk mendata kasus-kasus tersebut.


"Ketika didapati, kami akan langsung mendatangi ke rumahnya, kemudian diberikan bantuan dan edukasi," kata Dandim.


Dandim menjelaskan, saat ini tercatat ada 4.798 balita stunting di wilayah Kabupaten Kuningan. Jumlah tersebut perlu menjadi perhatian khusus pihak-pihak terkait.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim 0615/Kuningan Jadi Bapak Asuh Anak Stunting, Kunjungi Anak Asuh Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan