Hot News
28 Januari 2023

Grand Opening Klinik HD Medical Center Cidahu



suarakuningan.com - Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan, Klinik HD Medical Center kini hadir di Kuningan, tepatnya di Jalan raya Cihideunghilir Cidahu Kuningan. Grand Opening dihadiri oleh Kepala Bidang Yankes Dinkes Kab. Kuningan, Camat Cidahu, Puskes Cidahu, Danramil 1508 Cidahu, Polsek Cidahu, dan tamu undangan lainnya pada Sabtu (28/01) kemarin.

 

Dalam kesempatan itu, CEO Klinik HD Medical Center Ns. Daben Suhendi, S.Kep, MM mengatakan bahwa klinik ini dibangun sebagai bentuk  kepedulian terhadap masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan. Pengelolaan klinik ini terletak pada sumber daya manusia yang terampil baik dalam manajemen pelayanan kesehatan, manajemen administratif juga strategi bisnis yang dituntut untuk berkembang.

 

“Kami berkontribusi dengan memberikan peran serta dalam peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat karena tidak hanya dari pemerintah pusat maupun daerah, akan tetapi harus didukung oleh sektor usaha swasta maupun masyarakat itu sendiri melalui sinergi terpadu, InsyaAllah akan dapat mempercepat pencapaian derajat kesehatan masyarakat yang tinggi.” Ungkapnya

 

 Dijelaskan Daben lagi, terdapat beberapa keunggulan Klinik HD Medical Center ini selain memberikan pelayanan kuratif yang komprehensif dan humanis bagi pasien sekaligus merupakan mitra kerja dan jejaring layanan kesehatan khususnya sarana kesehatan PPK. TK.I dan rumah sakit di Kabupaten Kuningan.

 

“Saat ini kami sudah memiliki Unit Gawat Darurat dengan dokter tetap, laboratorium, pelayanan farmasi, pelayanan kebidanan dan poli dokter gigi, fasilitas ini ditunjang dengan penggunaan rekam medis elektronik juga desain klinik yang modern sesuai protokol kesehatan, toilet ramah disabilitas, ruang periksa yang nyaman dan tersedianya apotek untuk umum serta area parker kendaraan yang luas.” Tambahnya lagi.

 

Kegiatan grand opening tersebut selain diisi dengan seremonial dan sambutan – sambutan, juga digelar kegiatan khitanan massal, pemeriksaan kesehatan gratis dan lain – lain.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Grand Opening Klinik HD Medical Center Cidahu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan