Baksos Adisi IPPMK Jadetabek Cara Mengisi Pembangunan di Kabupaten Kuningan

 


suarakuningan.com - Bakti Sosial Aksi Mengabdi dengan Penuh Dedikasi (Baksos Adisi) yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa Kuningan (IPPMK) merupakan salah satu cara para pemuda untuk megisi pembangunan utamanya di Kabupaten Kuningan.

Hal itu disampaikan Hasan selaku pejabat sementara Kepala Desa Cengal pada sambutannya saat pembukaan Adisi, pada Senin (23/1/2023).

Mengangkat tema “Dedikasi Sepenuh Hati, Bersama Membangun Desa”, kegiatan Adisi tahun ini berlangsung selama satu minggu (23-29/1/2023), bertempat di Desa Cengal Kecamatan Japara.

Selain berfokus pada central concept pencegahan stunting, terdapat beberapa kegiatan lain juga seperti maghrib mengaji, bank darah atau donor darah, pelatihan-pelatihan, dan kegiatan keagamaan.

“Dengan adanya mahasiswa IPPMK Jadetabek semoga dapat menggerakan kembali kegiatan maghrib mengaji dan semoga dapat terus berlanjut,” harapnya.

Pada sambutannya Hasan juga mengimbau masyarakat Desa Japara untuk turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial Adisi IPPMK Jadetabek kali ini agar daat dirasakan manfaatnya bersama.(Qonita Hanafiah/Tim Berita IPPMK/red)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baksos Adisi IPPMK Jadetabek Cara Mengisi Pembangunan di Kabupaten Kuningan"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.