Unik, Pameran Seni Dengan Cara Cuci Gudang



suarakuningan.com - Mengawali awal tahun 2023 Sanggar Daun berkolaborasi dengan tudgam Kuningan akan mengadakan program pameran bersama dengan cara cuci gudang.

Program Cuci Gudang, akan menggabungkan sebuah pameran karya senirupa dengan cara cuci gudang, sehingga yang dipamerkan nantinya tidak terbatas hanya pada karya seni saja, tapi bisa dalam bentuk apa saja seperti barang -barang koleksi, dan barang bekas termasuk karya seniman yang sudah lama menumpuk di studio/gudang, karena belum terjual ataupun karya yang sudah menjadi "sampah" ataupun "sampah yang menjadi karya seni.

Dengan menghadirkan tiga puluh seniman Kuningan lintas generasi dan  seniman tamu, selama pameran berlangsung, Sanggar Daun akan diubah-fungsikan menjadi sebuah art shop yang memamerkan sekaligus menjual karya seni dengan pendekatan Cuci Gudang.

Semua karya dan barang bekas akan dijual dengan harga batas minimal Rp 50.000,- dan batas maksimal Rp 500.000,- (bisa berbentuk kumpulan dari beberapa karya/barang).

Mari datang dan miliki karya-karya dan barang yang penuh dengan memorabilia 22-27 januari 2023 di Perum Taman Ciharendong Kencana Blok. A No. 31 Kuningan Jawa barat  #senidikuningan #sanggardaun #tudgamkuningan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, Pameran Seni Dengan Cara Cuci Gudang"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.