Hot News
18 Februari 2023

MahaAing Climbing Club Kuningan Dikunjungi Mahameru Climbing Club Indramayu Dikawal Kodim 0616/Indramayu



suarakuningan.com - MahaAing Climbing Club Kuningan yg terletak di sekretariat FPTI Kuningan, tepatnya di markas Komunitas Panjat Tebing Merah Putih (KPTMP) regional Kuningan Jabar kedatangan tamu istimewa yaitu pemanjat dari Mahameru Climbing Club Indramayu. Sebanyak 20 pemanjat Indramayu datang dikawal oleh personil KODIM  0616 Indramayu. 


Pelatih Mahameru Climbing Club Indramayu Agung Triono mengatakan tujuan kunjungan ke Kuningan adalah untuk silaturahmi, sparing partner, dan sharing program pelatihan panjat tebing demi kemajuan bersama panjat tebing Indonesia, khususnya wilayah III Cirebon. Kesan untuk kegiatan ini adalah anak Mahaaing Climbing Club (M-CC) Kuningan yg berada di bawah naungan KPTMP Kuningan Jabar, anak-anaknya top markotop, sedikit tapi berkualitas. 


Tanggapan Wishnu Satria sebagai pelatih di KPTMP regional Kuningan atas kunjungan dari MCC Indramayu adalah kegiatan ini sangat seru, dan diharapkan bisa diagendakan secara rutin. Kita juga bisa melakukan kunjungan balasan ke Indramayu. Indramayu pembibitan pemanjat usia dininya keren, anak latihnya bersemangat. 


Sedangkan Melina Fitriani Ajeng Supartho Putri sebagai penanggung jawab MahaAing Climbing Club Kuningan merasa sangat senang dengan kunjungan latihan bareng ini. Karena atlet panjat Kuningan binaan clubnya bisa ada sparing partner. Jaringan Mahameru Climbing Club Indramayu juga keren, bisa jadi binaan KODIM 0616 Indramayu. Awalnya kaget juga sih pas dateng ada mobil KODIM 0616. Mudah-mudahan kita yg di Kuningan juga bisa ada kesempatan untuk bertemu dengan DANDIM 0615 Kuningan untuk silaturahmi dan juga bisa membuat program kerjasama untuk pembinaan atlet panjat tebing Kuningan. Untuk panjat tebing Indonesia.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: MahaAing Climbing Club Kuningan Dikunjungi Mahameru Climbing Club Indramayu Dikawal Kodim 0616/Indramayu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan