Hot News
14 April 2023

Dandim 0615/Kuningan Bukber Silaturahmi Bareng Wartawan



suarakuningan.com - Untuk mewujudkan keakraban, Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan menggelar silaturahmi melalui Buka Puasa Bersama dengan insan pers dari berbagai media cetak, online maupun media elektronik, di RM Saung Ema Jl Raya Cigugur, Kamis (13/4/2023). 


Letkol Inf Bambang Kurniawan yang didampingi para Perwira Staf Kodim 0615 mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan wartawan di Kabupaten Kuningan. 


"Kegiatan bukber ini digelar dengan maksud untuk menjaga sinergitas kerja sama yang baik dan memperkokoh tali silaturahmi dengan rekan rekan wartawan agar tetap solid," ucap Letkol Bambang. 


Lebih lanjut, Dandim juga mengajak wartawan ke depan agar bisa membantu Kodim 0615/Kuningan dalam pelaksanaan tugas baik di bidang teritorial maupun bidang lainnya untuk kemajuan Kabupaten Kuningan. 


Sementara itu, Dany Andriawan dari media online Suara Kuningan mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan jajarannya atas jamuan buka puasa bersama.


“Mewakili rekan rekan media, Kami mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0615 atas jamuan bukbernya. Semoga kemitraan yang selama ini terjalin akan terus berlanjut dan tidak akan pernah putus,” harap Dany.


Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim bersama insan media juga sempat saling bertukar informasi mengenai situasi di wilayah Kabupaten Kuningan. Acara buka puasa bersama diakhiri dengan pembagian THR dan melakukan sesi foto bersama.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim 0615/Kuningan Bukber Silaturahmi Bareng Wartawan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan