Hot News
27 April 2023

Perkuat Jaringan, Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally Berkumpul

 


suarakuningan.com - Salah satu pilar penopang keberhasilan lembaga pendidikan adalah alumni. Bertolak dari hal tersebut, Ketua Keluarga Alumni Pondok Pesantren Terpadu Al-Mutawally, Agus Kusman, S.Hum., MA menggelar kumpulan dengan dikemas reuni dan halal bihalal. Acara yang dihelat pada, Kamis (27/4) di Pondok Pesantren Terpadu Al-Mutawally mengambil tema" Memperkuat Jaringan Ukuwah di antara Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally".


Kegiatan yang dikemas dalam suasana santai ini dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mutawally seperti Drs. KH Nunung Abdulllah Dunun selaku Sesepuh, Prof. H Didin Nurul Rosyidin, P.hD dan Dr. KH Mahbub Nuryadien, MA Selaku. Acara juga dihadiri oleh perwakilan alumni perangkatan dari berbagai daerah seperti Jakarta, Sumatera, dan Jawa Barat serta Jawa Tengah.


Agus Kusman selaku Ketua Alumni Pondok Pesantren Terpadu Al-Mutawally mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran teman-teman Alumni.


"Momentum Idul Fitri menjadi salah satu sarana untuk berkumpul bersama. Atas nama Ketua Alumni saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman dalam acara ini. Ini merupakan bukti kepedulian alumni kepada almamater tercinta. Semoga semangat seperti ini tetap terjaga," ucap Agus mengawali sambutan.


Agus berharap pertemuan kali ini menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan berbagi jaringan untuk kemajuan pesantren.


"Kami berharap pertemuan alumni ini menjadi sarana untuk berbagi pengalaman dan berbagi jaringan teman-teman Alumni yang sudah tersebar diberbagai wilayah dan berbagai tempat pekerjaannya masing-masing. Hal ini sebagai upaya untuk kemajuan pesantren kita." Tambah Agus Kusman, S.Hum., MA


Prof. H Didin Nurul Rosydin, MA selaku Pimpinan Pesantren Al-Mutawally mengucapkan selamat datang kepada para alumni, semoga kegiatan ini menjadi penghubung kebaikan antara Alumni dengan Pihak Pesantren.


"Pertemuan ini selain merekatkan ukuwah persatuan alumni, kami berharap menjadi wasilah berbagi jaringan untuk kemajuan pesantren kita". Ujar Prof. H Didin Nurul Rosydin, P.hD


Terakhir acara ditutup dengan diskusi alumni seperti memperkuat jaringan alumni di seluruh Indonesia dan masukan-masukan untuk kemajuan Pesantren Al-Mutawally.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Perkuat Jaringan, Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally Berkumpul Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan