Hot News
8 Mei 2023

Mahasiswa DKV FKOM UNIKU Kembali Toreh Prestasi



suarakuningan.com - M. Fadhil Fahrianto, mahasiswa  Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan (Uniku) angkatan 2020, kembali mencatatkan prestasi di bidang visual.

Kali ini, Fadhil berhasil menjadi 1st Winner Art Category (Juara 1 Kategori Seni) di Final Regional Jawa Barat dalam ajang Dare To Be The Next Super Star 2023.

Sebelumnya, Fadhil berhasil menjadi juara di Final Area Cirebon yang mengantarkannya sebagai perwakilan untuk berkompetisi di tingkat Regional Jawa Barat itu.

Pada Final Regional yang digelar pada Sabtu-Minggu (6-7/05/2023), di Above and Beyond Paskal, Bandung tersebut. Fadhil bersaing dengan 11 peserta lain yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Dalam dua hari itu, para peserta dibekali materi-materi dari para mentor dan kemudian diberi tantangan (challenge) oleh para juri. Alhasil, Fadhil berhasil membuat karya visual (ilustrasi) lalu mempresentasikannya di depan audiens yang kemudian mengantarnya menjadi juara pertama.

Fadhil sendiri tidak menyangka akan berada di posisi juara pertama dan sangat berterimakasih atas dukungan dari berbagai pihak.

“Alhamdullilah, gak nyangka bisa di posisi pertama, soalnya karya-karya yang lain juga pada bagus semua. Intinya makasih banyak atas support dan doa dari semua pihak”, jelas Fadhil melalui pesan WhatsApp.

Para pemenang di Final Regional ini (termasuk Fadhil) selanjutnya akan menjadi perwakilan Jawa Barat untuk berkompetisi di tingkat Nasional.

Dua pemenang lainnya yakni juara kedua dimenangkan oleh perwakilan dari Jatibarang, sedangkan tempat ketiga dimenangkan oleh perwakilan dari Kota Bandung. (red/atu)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mahasiswa DKV FKOM UNIKU Kembali Toreh Prestasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan