Hot News
18 Juni 2023

KS One, Wadahnya Pecinta Radio Kuningan Berusia 6 Tahun

 


suarakuningan.com - KS (Kuningan Sejahtera) One merupakan komunitas perkumpulan pecinta radio kuningan berdiri sejak 2 Mei 2018. Ks one banyak melakukan kegiatan agar tetap kompak dan menjadi wadah silaturahmi para pecinta radio kuningan. 

KS One yang digagas oleh Jefry, warga Cileuleuy Cigugur, kini beranggotakan para pecinta radio kuningan dari hampir seluruh wilayah di Kuningan.

KS ONE menggelar acara hari jadinya yang ke 6 bertempat di Kedai Kopi Lendot Desa Sadamantra. Jalaksana, Minggu Malam (18 juni 2023).

Acara ini untuk bertujuan menjalin kedekatan sesama anggota, ada kegiatan potong tumpeng, undian Doorprize dan makan bareng (MABAR) serta hiburan.

Ketua KS One, Umang Maulana bersama Pendiri, Jefry


Pada saat sambutannya  ketua ks one, Umang Maulana mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan, anggota dan semua pihak yang telah mensupport dan berkontribusi dalam acara  berharap anggota grup makin solid lagi lebih besar lagi dan lebih kokoh.

Sebagai Koordinator kegiatan, Ujang Geol  yang didampingi oleh Eka menjelaskan bahwa antusias anggota ks one sangat luar biasa. “Terlebih setelah dua tahun kemarin kegiatan kumpul-kumpul terkendala pandemi, kini kita berkesempatan kembali melaksanakan kegiatan untuk lebih kompak ke depannya,” ujarnya.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KS One, Wadahnya Pecinta Radio Kuningan Berusia 6 Tahun Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan