Hot News
16 Juli 2023

Hadiri Khitanan Anak Gitaris, Personil Kapten Band Kepincut Alam Kuningan



suarakuningan.com – Gitaris Kapten Band, Pupun Dudiyawan mengadakan tasyakuran khitanan putranya, Darma Aji Nugraha secara sederhana dan hanya dihadiri kerabat dekat sang gitaris di Mountain Park, Gunung Keling, Minggu (16/7/2023).


Diantara para undangan hadir pula personil Kapten Band, Arief Hidayat (bass) dan Qwee (Drum). Juga hadir serta DJ Cathrin kerabat sang gitaris.


Para personil Kapten Band ini sengaja datang beberapa hari sebelum acara. Mereka menyempatkan wisata di Kuningan dan kepincut panorama alam di Kaki Gunung Ciremai.


Qiwe dan Arif yang diajak berkeliling Pupun yang asli Kuningan mengaku betah dengan suasana dan pemandangan di Kuningan. 


Suasana kabut tebal di kawasan Palutungan disebut Qiwe mirip di luar negeri. Ini kali ketiga Qiwe mengunjungi Kuningan. “Dulu saat pertama ke Kuningan, anak saya yang besar masih bayi, dan sekarang ke Kuningan lagi benar benar pangling. Kuningan sudah makin menarik wisata nya,” ujarnya.


Sebagai bocoran buat para pecinta musik tanah air, Band ber genre Rock yang makin populer dengan Lagu Sexy yang di cover banyak penyanyi dangdut ini, dalam waktu dekat akan mengeluarkan single terbaru mereka dan sudah selesai direkam. 


Septiani Putri, Executive Producer Margadia Record menyampaikan optimis peluncuran single terbaru Kapten Band melihat fans Kapten Band di berbagai media sosial sering menyampaikan kerinduan kemunculan lagu baru Kapten Band.


Ditanya tema lagu dan lokasi syuting video klip, para personil Kapten Band kompak merahasiakannya. Namun Pupun hanya mengungkapkan, konsep penampilannya akan seperti band baru. “Setelah beragam liku perjalanan serta padatnya kesibukan masing-masing para personil yang membuat kita jarang bisa manggung bareng. Peluncuran single baru ini bagi saya khsususnya bermakna mendalam karena Kapten Band adalah “rumah’ dibesarkan dan digemblengnya saya bersama rekan-rekan hingga menjadi seperti saat ini,” ujar Pupun.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hadiri Khitanan Anak Gitaris, Personil Kapten Band Kepincut Alam Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan