Hot News
30 Juli 2023

Harlah ke 25 PKB Kopdar Milenial “Politik, Kebudayaan dan Anak Muda”



Suarakuningan.com – Dalam rangka rangkaian acara peringatan Harlah (Hari Lahir) ke 25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang puncak peringatannya dilaksanakan di Solo 29 Juli kemarin, DPC PKB Kuningan mengadakan kegiatan yang memberikan ruang bagi kaum milenial bertajuk Kopdar (Kopi Darat) Milenial, Minggu (30/7/2023).


Menurut penggagas kegiatan, Mohamad Apip Firmasyah bahwa Kegiatan Kopdar Milenial dengan tema "Politik, Kebudayaan dan Anak Muda" Ini adalah salah satu rangkaian Harlah ke 25 Partai Kebangkitan Bangsa.


"Kegiatan ini dilaksakan sebegai pengejawantahan arahan Ketua Umum DPP Gus Imin bahwa PKB ini merupakan rumah bagi kaum muda untuk menyampaikan aspirasi dan  ruang ekspresi bagi anak muda yang suka berpolitik. Dalam kegiatan ini yang paling mendapat respon terutama yakni diskusi bareng pemuda," ujarnya.


Apip menambahkan, "Alhamdulillah yang hadir sekitar 27 orang perwakilan dari beberapa komunitas. Terima Kasih sahabat-sahabat yang sudah hadir memenuhi undangan kami dari Pemuda Dusun Manis Desa Geresik, Kang Faris dan kawan-kawan, Kang Anjas dan Kawan-kawan XTC Jawara Kuningan Timur, Kang Yudi Pegiat Kebudayaan Paguyuban Sundawani Kuningan, Kang Fachrurozi Ketua Karang Taruna Desa Peusing." 


Yusuf Dandi Asih (Bacaleg PKB Dapil 5 Kuningan) yang juga masuk kelompok Milenial ini menyampaikan, "Alhamdulillah sangat asik kegiatan kopdar ini, terutama diskusinya dan diskusi ini juga langkah awal dan menjawab salah satu 9 program DPC PKB Kab. Kuningan yaitu progran ke 5 DPC PKB Kab. Kuningan bahwa kami akan memperjuangkan dan melakukan upaya serta membantu menyediakan ruang kreatifitas bagi kaum Milenial dan Z-nial yang pada waktu lalu disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kab. Kuningan H Ujang Kosasih, M.Si. pada waktu pendaftaran Partai di Komisi Pemilihan Umum Kab. Kuningan. Mudah-mudahan kedepan kita bisa terus konsisten. Aamiin" (red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Harlah ke 25 PKB Kopdar Milenial “Politik, Kebudayaan dan Anak Muda” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan