Hot News
21 Juli 2023

Pulang Menunaikan Ibadah Haji, Kades Jalaksana Raih penghargaan Desa Pinunjul Koperasi

suarakuningan.com - Beruntung sekali apa yang dialami H Juhana  S.Pd,M.Pd selaku  Kepala Desa Jalaksana Kecamatan Jalaksana, pasalnya sepulangnya menunaikan ibadah haji dari tanah suci dirinya bersama belasan kepala desa lainya mendapatkan penghargaan sebagai desa pinunjul koperasi. Penghargaaan diberikan langsung oleh bupati kuningan H Acep purnama pada peringatan hari koperasi ke- 76 dipendopo Kuningan beberapa waktu lalu.

Kepala Desa Jalaksana H Juhana S.Pd M.Pd menjelaskan, penghargaan yang diraihnya merupakan pencapaian yang diraih oleh seluruh warga desa Jalaksana, menurutnya kemajuan usaha koperasi di desa sangat berperan penting terutama dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh warga masyarakat. Selain itu koperasi saat ini diharapkan mampu mendorong sekaligus mempu menjawab tantangan zaman dan memiliki daya saing untuk kemajuan seluruh anggotanya.

"Alhamdulilah Desa Jalaksana merupakan salah satu desa yang mendapatkan pengharagaan ini, yaitu pemberian penghargaan Desa Pinunjul Koperasi, saya berharap dengan penghargaan ini kedepan semakin banyak dorongan bagi pertumbuhan dan perkembangan  koperasi terutama potensi KUMKM lokal yang ada didesa jalaksana  agar semakin profesional, mandiri, kuat, dan berdaya saing. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan peran koperasi dalam perekonomian ditingkat desa terlebih tingkat dan nasional,"terang Juhana usai membuka kegiatan turnamen bola voli tingkat kabupaten di Gor Samudra Desa Jalaksana. Jum'at (21/7/2023)


Lebih lanjut Juhana mengatakan, Kepala desa yang sekaligus  sebagai motivator tumbuh kembangnya koperasi di lingkungan desa jalaksana, seperti kopresi pegawai,koprasi unit desa, koprasi usaha kecil menengah,koprasi petani, ia melihat begitu pesatnya  kemajuan koperasi didesanya sehingga dirinya nertekad bersama perangkat dan seluruh anggotanya akan terus berusaha memajukan  koperasi yang ada didesanya sehingga mempunyai daya saing yang tinggi kedepan.(TB)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pulang Menunaikan Ibadah Haji, Kades Jalaksana Raih penghargaan Desa Pinunjul Koperasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan