Hot News
6 Oktober 2023

Band Asal Kuningan, Klopediakustik Rilis Lagu Terbaru “Semesta”, Berisi Pesan Lingkungan


Suarakuningan.com – Klopediakustik, Band Asal Kuningan merilis Single Lagu Terbaru bertajuk “Semesta”. Lagu ini merupakan single ke-4, dan uniknya, pas dirilis tanggal 4 bulan Oktober 2023 malam.

Sang vokalis Klopediakustik, Anto Toke melalui selular mengumumkan bahwa single lagu Semesta versi digital sudah dapat di semua platform / aplikasi streaming musik; spotify, joox, youtube, instagram, tiktok, dll.




Setelah dahulu sukses lagu Klopediakustik bertajuk “Rain and Star” dinyanyikan banyak penyanyi dan band di luar negeri, Sang vokalis Klopediakustik, Anto Toke berharap lagu “Semesta” ini pun akan “mendunia”. 

“Pesan dalam lagu ini adalah tentang semesta dimana kita tinggal dan harus kita pelihara untuk kehidupan anak cucu kita kelak,” ujarnya.

Anto menambahkan, “ditengah cuaca yang tengah kurang bersahabat secara lokal maupun global, dengan lagu ini mengingatkan kita bersama untuk sama-sama berhati-hati dalam beriteraksi dengan alam. Ini tepat banget dengan banyaknya kejadian gunung dan hutan yang terbakar, secara tidak langsung bisa juga di akibatkan tangan-tangan jahil, atau kelalaian ketika di hutan atau di gunung.”



“Dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat, membuang puntung rokok atau sejenisnya sehingga melibatkan kebakaran,” imbuhnya.

Untuk mengikuti perjalanan klopediakustik, silahkan follow akun tiktok nya @anto_klopedia.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Band Asal Kuningan, Klopediakustik Rilis Lagu Terbaru “Semesta”, Berisi Pesan Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan