Hot News
12 November 2023

Babinsa Tundagan Koramil 1503/Ciniru Perbaiki Ruang Guru SDN Bersama Warga



suarakuningan.com - Babinsa Desa Tundagan Koramil 1503/Ciniru Sertu Pra Yudha gotong royong bersama warga setempat melaksanakan perbaikan ruang guru SDN Tundagan. 


Kegiatan gotong royong tersebut merupakan Peran Komando Kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial (Binter) yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi pembinaan Babinsa bersama masyarakat.


"Kehadiran Babinsa di wilayah dapat menjadi penyemangat dan motivasi kerja. Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi agar Babinsa lebih dekat dengan warga binaannya," ujar Sertu Pra Yudha, Senin (12/11/2023).


Kegiatan Babinsa membantu perbaikan ruangan guru di sekolah seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan dalam pembinaan wilayah.


"Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat bersama rakyat," tuturnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Babinsa Tundagan Koramil 1503/Ciniru Perbaiki Ruang Guru SDN Bersama Warga Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan