Hot News
12 November 2023

Kapten Band Berkesampatan Nge Jam Bareng Kapolres Kuningan



Suarakuningan.com – Usai merilis single terbaru “Legenda” Kapten Band berlibur di tanah kelahiran sang gitaris, Pupun Budiyawan di Kuningan.

Dan liburan kali ini menjadi hal yang luar biasa bagi Kapten Band karena diundang silaturahmi dan Nge Jam bareng Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian di Studio Mapolres Kuningan, Sabtu 11/11/2023.

Diwawancara di Kampung Villa Gunung, Minggu (12/11/2023) Zacky (vokal), Pupun (gitar), Arif (bass), dan Qwey (drum) dari Kapten Band merasa bertambahnya keluarga baru Kapten Band  di Jajaran Polres Kuningan, khsususnya Kapolres.

Menurut Pupun latihan bareng Kapten Band kali ini selain melepas kerinduan sesama personil juga terasa istimewa bisa nyanyi bareng Kapolres. “Momennya beda banget dengan pak Willy (Kapolres Kuningan) ikut main sama kita, takkan terlupakan deh. Orangnya juga humble, dan apresiasi beliau kepada musik dan hobi beliau juga musik.”

“Nge Jam Bareng Kapten Band ini menurut pak Kapolres merupakan salah satu bentuk merangkul beragam kalangan di lingkungan Polres Kuningan,” tambahnya.

Pupun mengatakan, saat bercengkrama beliau mnyampaikan mendukung kegiatan dan perkembangan musik sebagian kegiatan yang positif untuk generasi muda. Baliau berpesan untuk menjaga kondusifitas dalam penyelenggaraan even even musik. 

Terutama menjelang Pemilu 2024 ini, Kapten Band sebagai band ternama dan publik figur diajak untuk menyuarakan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas.

Zacky (sang vokalis) menambahkan,”kunjungan ke mapolres Kuningan ini sangat berkesan, kami dan para anggota polres larut dalam keakraban dalam musik. Batasan profesi tidak menghalangi untuk menjalin persahabatan yang kuat.”

Untuk para pemusik muda di Kuningan, Pupun melihat banyaknya peluang ruang berekspresi untuk para pemusik mengembangkan minat dan bakat bermusiknya. “Dulu untuk berlatih dan merekam lagu, kita harus punya studio sendiri. Sekarang beragam Platform digital tersedia untuk kemudahan merekam dan tempat tempat nongkrong di Kuningan seperti kedai dan sebagainya banyak yang menyediakan fasilitas untuk bermusik.”

“Terlebih perkembangan tempat pariwisata di Kuningan yang sekarang didukung makin dekatnya Bandara Internasional Kertajati, akan meningkatkan peluang saling berkunjung para pengunjung wisata dan ini merupakan ruang yang bagus untuk unjuk gigi para pemusik menampilkan karyanya. Bisa saja, penonton dari luar sambil berwisata, menikmati sajian musik karya karya anak anak Kuningan di tempat tempat wisata,” ujarnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kapten Band Berkesampatan Nge Jam Bareng Kapolres Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan