Hot News
12 November 2023

Kopi Hawwu Peduli "Babagi Wujud Ngabakti" Melalui Donor Darah Bareng PMI di Hari Kesehatan Nasional 2023

 


Suarakuningan.com – Puluhan pengunjung turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di Saung Kopi Hawwu  di Jalan DR. Ir. Soekarno Kuningan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional 2023, Minggu 12/11/2023.

Menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kuningan, Kopi Hawwu turut mengisi Hari Kesahatan ini dengan mengusung tema “Babagi Wujud Ngabakti” 

Beragam hiburan kesenian sunda dan pameran kecil galeri dihadirkan untuk menghibur para pendonor darah sekaligus menghibur para pengunjung yang tampak memenuhi Kopi Hawwu yang bernuansa tradisional sunda ini.



Resto Saung Kopi Hawwu yang mengusung nuansa tradisonal / kampung sunda ini dikenal kerap mengadakan even even kebudayaan untuk turut melestarikan kebudayaan daerah di Kuningan. Kali ini menurut Owner Kopi Hawwu, H. Dadan Aminudin Latif, “kita mengisi Hari Kesehatan Nasional dengan ikut peduli sesama melalui donor darah bersama PMI. Dan disediakan voucher makan gratis sepuasnya bagi para pendonor. Sebagai ungkapan terimakasih kepada para pendonor yang turut berpartisipasi.”

Tema yang diambilnya, Babagi Wujud Ngabakti (Berbagi sebagai wujud berbakti) merupakan bentuk kebudayaan karakter urang sunda khususnya dan umumnya orang Indonesia yang senantiasa peduli kepada sesama dan pengabdian untuk berbakti kepada sesama, lingkungan, orangtua, negeri dan Tuhan.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kopi Hawwu Peduli "Babagi Wujud Ngabakti" Melalui Donor Darah Bareng PMI di Hari Kesehatan Nasional 2023 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan