Hot News
16 November 2023

Hamdan Ketua Karang Taruna Jambar Siap Jadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan

 

Hamdan (kedua dari kiri) berkaos coklat muda saat mengambil formulir

Suarakuningan.com – Dengan niat memajukan Karang Taruna Kabupaten Kuningan, Hamdan Ketua Karang Desa Jambar ikut mengambil formulir Pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan pada Jumat (16/11) di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Kuningan Jalan Windusengkahan.

Hamdan selama ini dikenal sebagai Ketua Karang Taruna Desa Jambar yang sudah sukses dalam membangun jaringan di tingkat desa dan kabupaten bahkan sampai ke tingkat Provinsi Jawa Barat. 

"Alhamdulillah, Karang Taruna Desa Jambar dalam kepengurusan sama banyak melakukan kegiatan yang bekerja sama dengan beberapa pihak di kabupaten," ujar Hamdan 

Hamdan menegaskan tujuannya ikut dalam konsentrasi Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan adalah membangun jiwa kepemudaan di tataran. 

"Saya bertekad mengembangkan Karang Taruna di setiap desa untuk mempunyai gairah dalam pembinaan kepemudaan nya. Bahkan saya berharap setiap karang taruna punya satu usaha untuk pengembangan organisasinya. Atau Istilahnya One Karang Taruna One Usaha," ujarnya.

Hamdan juga menyampaikan bahwa ini bagian dari ikhtiar nya dalam membangun Karang taruna di Kabupaten Kuningan.

"Saya bercita-cita Karang Taruna Kabupaten Kuningan mempunyai jaringan sampai ke tingkat nasional. Sehingga kita bisa melakukan pemberdayaan pemuda di setiap desanya," papar Hamdan.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Hamdan Ketua Karang Taruna Jambar Siap Jadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan