Hot News
23 November 2023

Warga Gandasoli Bersama Babinsa Cor JUT Sepanjang 150 M



Suarakuningan.com - Sertu Supriatna Babinsa Gandasoli bersama warga dan pekerja melaksanakan gotong-royong dalam rangka pembangunan pengecoran jalan usaha tani sepanjang 150 meter, di Dusun Pajawan RT 018 RW 004 Desa Gandasoli Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, Kamis (23/11/2023).


Disela kegiatannya, Sertu Supriatna mengatakan, bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Disamping itu, salah satu tugas pokok sebagai aparat teritorial yaitu bintara pembina desa adalah ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan, seperti halnya karya bhakti yang sekarang dilakukan, yakni pembangunan pengecoran jalan tani. 


"Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar, khususnya para petani dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sertu Supriatna. 


Dengan akses jalan yang baik, lanjutnya, ekonomi masyarakat pun akan meningkat. Karena dari hasil panen, mereka akan lebih mudah membawa hasil panennya untuk dijual. 


"Sebagai aparat teritorial, saya sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yang antusias saling membahu bergotong royong dalam pengecoran jalan ini,” ungkapnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Warga Gandasoli Bersama Babinsa Cor JUT Sepanjang 150 M Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan