Hot News
7 Desember 2023

Pj Bupati Kuningan bersama Dandim dan Kapolres serta Ormas Bersih Sungai Citamba dan Pasar Baru


Suarakuningan.com – Memasuki musim penghujan Penjabat (Pj) Bupati Kuningan, R. Iip Hidajat mengajak jajaran Kodim 0615, Polres Kuningan mengadakan kegiatan pembersihan sungai dan pasar dalam rangka pelaksanaan kesiapsiagaan penanggulangan bencana banjir, Kamis (7/12/2023).




Dalam sambutannya Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf Bambang Kurniawan S.E., M.A. menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Polri,Ormas,OPD yang sudah hadir langsung turun antusias Bapak Pj Bupati untuk merespon dalam rangka melaksanakan bukti nyata kesiapsiagaan bencana untuk pembersihan Sasaran saluran Sungai dan Pasar di Kabupaten Kuningan.

“Salah satu bukti Kodim 0615/kuningan selalu dekat dengan rakyat bersama  Forkopimda dalam rangka mencegah musim penghujan yaitu bencana banjir,” ujarnya.



Pj Bupati Kuningan, Dr. Drs H. Raden Iip Hidajat, M. Pd pun menyampaikan, “ Apresiasi sekali kepada Kodim yang sudah Atusias dalam Kesiapsiagaan mencegah banjir, Dan mudah mudahan menjadi budaya yang bisa di lanjutkan buat generasi kita,dari data Bpbd tingkat kerawanan yang cukup komplek di Kab Kuningan, khusus nya pada pelaksanaan pendistribusian logistik pemilu 2024 ataupun  pada saat pelaksanaan untuk menghadapi musim penghujan kedepan.”



“Kebersamaan ini saya berharap menjadi ajang silaturahmi untuk menjalin kekeluargaan sesama mahluk hidup dalam bersosial berpendapat, argumentasi,tapi jangan debat kusir yang tidak ada win win solution, sebelum di tugaskan jadi Pj bupati saya menjabat di Kesbangpol provinsi, banyak ± 1000 Ormas yang ada di Jawa Barat,” paparnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pj Bupati Kuningan bersama Dandim dan Kapolres serta Ormas Bersih Sungai Citamba dan Pasar Baru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan