Hot News
7 Desember 2023

Haram Membela Kezaliman Yahudi

 



Oleh Oom Romdianah

Aktivis Muslimah



Kejahatan etnis Yahudi terhadap penduduk Gaza kian terkuak. Ternyata militer Yahudi sendiri yang melakukan pembantaian terhadap warga sipil yang tengah menyaksikan konser pada 7 Oktober lalu.


Tudingan Yahudi zionis bahwa sejumlah rumah sakit menjadi markas pejuang Hamas tidak terbukti. Masih banyak lagi kedustaan untuk membenarkan tindakan keji Yahudi zionis akhirnya terbongkar.


Dengan izin Allah, kini opini sebagian besar penduduk dunia, para jurnalis, termasuk sejumlah media massa Barat mulai berbalik menyerang Yahudi zionis. Di berbagai negara, termasuk di Amerika Serikat dan inggris, warga mulai mengecam para pemimpinnya sendiri yang dituduh bertanggung jawab atas aksi genosida terhadap penduduk Gaza.


Peringatan al-Qur'an


Allah Swt. sesungguhnya telah mengingatkan kaum Muslim tentang kejahatan kaum Yahudi sepanjang sejarah.

Berbagai tabiat buruk kaum Yahudi diungkapkan Allah Swt. di dalam al-Qur'an. Tujuannya agar menjadi peringatan bagi kaum Muslim. Di antara tabiat buruk kaum Yahudi:


Pertama, suka menghianati perjanjian.   Penghianatan ini sudah ditampakkan kaum Yahudi pada masa Nabi saw. Mereka telah terikat dengan Piagam Madinah untuk tidak saling menyerang. Namun, justru berkali-kali mereka melanggar isi perjanjian tersebut.

Termasuk bersekutu dengan kaum musyrik Quraisy pada perang Ahzab.


Kedua, membunuh para nabi.

Kejahatan terbesar kaum Yahudi/ Bani Israil adalah melakukan pembunuhan terhadap para nabi dan rasul.


Di antara  utusan Allah yang mereka bunuh adalah Nabi Zakaria as. dan Nabi Yahya as.

Adapun Nabi Isa as. di selamatkan oleh Allah dari upaya pembunuhan oleh kaum Bani Israil.


Allah Swt. juga menyelamatkan Rasulullah Saw. dari sejumlah upaya pembunuhan yang dilakukan orang-orang Yahudi, yang dilakukan Amar bin Jahsiy.


Ketiga, kaum Yahudi adalah bangsa yang paling keras permusuhan dan kebenciannya terhadap Islam dan kaum Muslim.

Kaum Yahudi telah menampakkan permusuhan dan kebenciannya pada masa Nabi saw. Begitu bencinya terhadap umat Islam, Yahudi Bani Qainuqa pernah melakukan pelecehan terhadap Muslimah.


Saat ini, kebencian dan permusuhan kaum Yahudi juga tampak begitu keras terhadap kaum Muslim Palestina. Dalam serangan terhadap warga Gaza, militer Yahudi zionis menggunakan cara-cara kejam. Pemerintah Yahudi zionis juga terbukti melakukan praktik penjualan organ-organ tubuh manusia yang mereka ambil dari jenazah warga Palestina yang terbunuh.


Haram Membela Kezaliman


Sedemikian telah jelas kekejaman dan kebiadaban zionis Yahudi, apakah pantas untuk dibela? Hanya orang biasa dan tidak waras saja yang mendukung dan membenarkan tindakan genosida kaum Yahudi.


Mengherankan jika di Tanah Air bermunculan orang-orang dan kelompok-kelompok yang dengan bangga membela kebiadaban entitas Yahudi tersebut.

Bahkan mereka menuduh para pejuang Hamas sebagai kelompok teroris.

 

Saatnya umat bersatu untuk membebaskan Palestina dari cengkraman agresor Yahudi. Saatnya kita menunaikan perintah Allah Swt. untuk menolong sesama Muslim. Saatnya kita menghapuskan sekat-sekat nasionalisme, lalu melebur dalam ukhuwah Islamiyyah di bawah naungan kesatuan Islam sebagai junnah (perisai) yang melindungi umat.


Wallahu'alam bishshawab.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Haram Membela Kezaliman Yahudi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan