Hot News
8 Desember 2023

Musyawarah Anggota X, Kamuning Wujudkan Regenerasi Menuju KAMUNING Progresif



Suarakuningan.com - Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) melaksanakan Musyawarah Anggota X (ke 10) bertempat di Sekretariat KMK Bandung Raya, Sabtu-Minggu (2-3 Desember 2023).

Musyawarah Anggota KAMUNING merupakan sebuah program kegiatan tahunan KAMUNING yang dilaksanakan pada akhir 1 periode kepengurusan. Didalamnya memuat agenda Laporan Pertanggungjawaban Pengurus KAMUNING, Pembahasan AD/ART KAMUNING dan regenerasi kepemimpinan baru dengan pemilihan Ketua Umum KAMUNING periode selanjutnya. 

Musyawarah Anggota Ini juga berbarengan dengan hari jadi Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) yang ke 11.

Musyawarah mengambil tema Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Serta Membangun Anggota KAMUNING Yang Solidaritas dan BersinergiBersinergi,  Menuju KAMUNING Yang Progresif. 

Kegiatan dibuka Dewan Pembina KAMUNING Maman Lukmanul Hakim, M.Ag yang secara simbolis dibuka dengan pemotongan tumpeng.

Dalam pelaksanaan musyawarah, terpilih Ketua Formatur adalah Danil Rizik Bilah Jurusan Hukum Keluarga semester 5.

Danil menyampaikan visinya yakni: Mewujudkan KAMUNING yang AKTIF ( Adaptif, Kreatif, Inovatif) Demi Terciptanya Organisasi Yang Bersinergi dan Berintegritas Dengan Menjaga Solidaritas

Dan misinya : 1. Memperkuat rasa empati dan kekeluargaan untuk meningkatkan produktivitas kamuning, 2. Meningkatkan intensitas antar anggota kamuning, 3. Meningkatkan kualitas intelektual anggota kamuning terhadap isu-isu kedaerahan serta 4. Menjadikan kamuning sebagai tempat pengembangan potensi bidang akademik maupun non-akademik

Musyawarah Anggota ke 10 Keluarga Mahasiswa Kuningan (KAMUNING) simbolis dengan ketok palu oleh Dewan Pembina Kamuning, Aris Heryana, S.Ag.  Dalam penutupnya Aris mengatakan "Selamat datang kepada Akmal (ketum sebelumnya) ke jajaran demisioner dan selamat juga kepada formatur ketua umum terpilih yaitu Danil, semoga bisa menahkodai kamuning menuju ke arah yang lebih baik, dalam pembicaraan di kamuning saya sering bilang hati-hati di kamuning dan pakai hati di kamuning".(humas Kamuning/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Musyawarah Anggota X, Kamuning Wujudkan Regenerasi Menuju KAMUNING Progresif Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan