Hot News
21 Maret 2024

Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan Berbagi Tajil di Depan Koramil Kuningan



Suarakuningan.com - Jelang berbuka puasa, Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan Ny. Putri Asih Aji Wirya bersama anggota Persit Koramil 1501/Kuningan melaksanakan pembagian takjil di depan Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1501/Kuningan, Kamis (21/3/2024) sore. 


Sebanyak 200 paket takjil di bagikan kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Koramil 1501/Kuningan, mulai dari pejalan kaki, tukang ojek, tukang parkir, pengendara motor maupun mobil. 


Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan ikut turun ke jalan dan membagikan paket takjil yang berisi kolak pisang dan mie goreng. Ia pun mengungkapkan rasa syukur nya dapat berbagi dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini. Ia juga mengajak seluruh anggota Persit untuk senantiasa menjalankan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. 


"Bagi takjil ini dilakukan sebagai upaya mensyukuri nikmat Allah atas karunya dan rizki yang diberikan oleh Allah SWT, dengan sedikit berbagi kepada sesama sebagai sarana menyempurnakan ibadah puasa," ungkap Ketua Persit KCK Cabang XXVI, Ny. Putri Asih Aji Wirya. 


Dikatakan Ketua Persit, pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Selain itu, sebagai wujud dukungan terhadap pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. 


"Kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda rutin Persit KCK Cabang XXVI Kodim/Kuningan di setiap tahunnya," terang Ny. Putri Asih Aji Wirya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan Berbagi Tajil di Depan Koramil Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan