Hot News
18 Mei 2024

Anggota Koramil 1501 Bantu Pembuatan Drainase Dusun MAnis Desa Cilowa



suarakuningan.com - Peduli pembangunan di wilayah binaannya, Serda Teguh anggota Koramil 1501/Kuningan turut serta membantu warga bergotong royong dalam proses pembuatan drainase, di Dusun Manis dan Kliwon RT 1 dan RT 2 Desa Cilowa Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, Sabtu (18/5/2024). 


Serda Teguh menjelaskan, pembuatan saluran drainase dengan panjang 200 m², tinggi 80 cm² dan lebar 50 cm² ini untuk mengantisipasi banjir di musim penghujan serta mampu mengurangi genangan air yang menyebabkan banyak nyamuk. 


"Apa yang saya lakukan ini, sesuai dengan metode Pembinaan Teritorial atau Binter. Selaku Aparat Kewilayahan, Kami harus selalu menjaga keakraban dan keharmonisan dengan warga binaan," jelasnya. 


Dengan kegiatan ini, Ia berharap hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Anggota Koramil 1501 Bantu Pembuatan Drainase Dusun MAnis Desa Cilowa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan