728x90 AdSpace

19 Februari 2016

Mutasi Berkabut Duka

Suarakuningan.com - Walau kecelakaan lalulintas (laka lantas) yang terjadi di jalan raya Jalaksana tidak ada kaitannya secara langsung  dengan mutasi/rotasi yang digelar di Pendopo Kabupaten Kuningan, tapi paling tidak karena korbannya seorang Pegawai Negeri Sipil dan telah menyaksikan prosesi acara Mutasi maka masyarakat mengait-ngaitkan peristiwa tersebut dengan acara mutasi.

Korban laka yang terjadi di daerah Cilengkrang, Kecamatan Jalaksana adalah Ahmadi (46) yang menjabat sebagai Kasi Trantrib Kecamatan Mandirancan, pada hari Jum'at (19/2) Ahmadi sengaja datang ke Kuningan untuk hanya sekedar melihat teman - temannya yang terkena mutasi/rotasi.

Setelah selesai menyaksikan acara tersebut yang bersangkutan bermaksud untuk pulang kembali ke tempat kerjanya di Mandirancan, namun sayang Allah berkehendak lain, ketika sampai di jembatan Cilengkrang, Kecamatan Jalaksana, Ahmadi menyalip Bus Putra Luragung, Aldi dengan Nomor Polisi E 7670 YB yang dikemudikan oleh Anto Nurcahyo (45) penduduk Ciputat, Kabupaten Tanggerang.

Berdasarkan keterangan warga yang menyaksikan kejadian naas tersebut Ahmadi hendak menyalip bis tersebut namun sayang motor yang digunakannya terlalu nempel ke bis tersebut sehingga diperkirakan sepanjang Lima meteran motor tersebut nempel di bus dan berakhir dengan motor dan pengemudinya terlindas oleh bis tersebut.

Menanggapi peristiwa tersebut Kasatpol PP Kabupaten Kuningan, Deni Hamdani S.Sos. M.Si. ketika dihubungi melalui telepon selulernya menyampaikan bahwa anak buahnya tersebut merupakan sosok yang baik, loyal dan penuh dedikasi terhadap tugas yang di embannya, sehingga dengan kejadian tersebut jajaran Satpol PP merasa terpukul dan kehilangan oleh almarhum. Almarhum Ahmadi meninggalkan Satu orang Isteri dan Dua anak.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mutasi Berkabut Duka Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan