728x90 AdSpace

23 Februari 2016

SMKN 3 Kuningan UJIKOM Gunakan Tenaga Assessor

Suarakuningan.com - Siswa SMKN 3 Kuningan kelas XII tanggal 15 Pebruari - 2 Maret 2016 melaksanakan Uji Kompetensi Kejuruan (UKK) 2016.

Sebagaimana digariskan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Untuk mewujudkan lulusan SMK yang kompeten, sesuai dengan PP No.31/2006 tentang Sistem Diklat Berbasis Kompetensi mulai tahun 2015 ini sistem pendidikan berbasis kompetensi di SMK semakin disempurnakan dengan pengembangan LSP Pihak Pertama (LSP- P1) SMK.

Untuk Jurusan Teknik Informatika (multimedia), SMKN 3 Kuningan mengundang asessor Jejen Jaenudin yang juga Station Manager PT. Kemuning Televisi.

"SMKN 3 Kuningan mengundang saya sebagai asessor guna untuk memberikan penilaian dan pengetahuan secara singkat dalam Uji Kompetensi, selain itu juga selama kurang lebih 5 tahun saya turut membimbing dalam hal Praktek Kerja Industri dari SMKN 3 Kuningan," jelas Jejen saat mampir ke redaksi SuaraKuningan.com.

"Saya pribadi berharap jurusan multimedia menjadi jurusan yang diminati, karena melihat perluasan kesempatan usaha dan kerja saat ini mengarah pada multimedia. Bukan hanya broadcast atau pertelevisian dan film saja, tetapi multimedia melingkupi juga berbagai aspek seperti marketing, pendidikan, dll," paparnya.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMKN 3 Kuningan UJIKOM Gunakan Tenaga Assessor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan