728x90 AdSpace

22 Maret 2016

KOFIKUCA, Komunitas Film Kuningan Berharap Sajikan Tontonan yang Tuntunan

Suarakuningan.com - Kegiatan sharing bareng soal film yang diadakan oleh Komunitas Film Kuningan Cerdas (KOFIKUCA) bertujuan untuk berbagi ilmu tentang dunia perfilman di kalangan pelajar dan masyarakat Kuningan ini diharapkan dapat memajukan dan mengembangkan dunia perfilman khususnya di Kab. Kuningan dan Indonesia pada umumnya.

Selain itu dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya sebuah generasi yang mampu menciptakan film-film berkualitas yang tidak hanya merupakan sebuah tontonan tetapi juga mampu menjadi tuntunan.

"Sebagaimana kita ketahui baik film-film luar atau tayangan-tayangan tv banyak yang tidak mendidik atau bahkan dapat merusak moral generasi muda bangsa," ujar Amar selaku pengasuh Komunitas.

"Atas dasar keprihatinan terhadap tayangan-tayangan yang beredar itu pulalah salah satu dasar pembentukan KOFIKUCA yang bertujuan untuk membentuk sebuah komunitas yang dapat membuat film berkualitas dengan tetap menjaga moral, norma, agama, adat istiadat dan budaya bangsa," ungkapnya.

Komunitas yang terbentuk sekitar satu tahun lalu mulai mengembangkan sayap dengan merangkul SMA Garawangi hingga terbentuk KOFIKUCA Garawangi yang diketuai oleh Muhammad Septian yang sekaligus ketua OSIS dari SMA garawangi yang ditesmikan pada tanggal 25 Februari 2016 kemarin.(Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. assalamualaikum wrwb.. hai, aku screenwriter dari satu layar, salah satu komunitas film di bandung. sekarang aku sudah kerja di kuningan, gak di bandung lg. aku orang kuningan btw. hehe. aku sangat bangga sama temen2.. seneng banget ada kofikuca.. tolong kontak saya 082240698590.. BB 75CA9B98.. LINE ID taufik ristanto. aku ingin bergabung sama temen2.. haturnuhun yaa.. ditunggu kontaknya!

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KOFIKUCA, Komunitas Film Kuningan Berharap Sajikan Tontonan yang Tuntunan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan