728x90 AdSpace

8 April 2016

Ribuan Pelayat Iringi Pemakaman Bupati Kuningan

Suarakuningan.com - Hj. Utje Ch. Suganda bukan saja sebagai Bupati yang sukses memimpin kuningan tapi beliau juga cukup di kagumi oleh rekan - rekan Bupati lainnya yang ada di Jawa Barat sehingga ketika tersebar kabar Bu Utje meninggal dunia, Gubernur, Bupati dan Walikota se Jawa Barat serempak datang untuk bertakziah sambil mendoakan kepada Almarhumah hingga dini hari tadi (Jumat, 08/04).

Berdasarkan pantauan Mang Sukun pada saat berangkat dari Pendopo menuju Mesjid Syiarul Islam sampai ke Pemakaman yang bertempat di Pemakaman Umum Jati Nunggal, Kelurahan Winduhaji, Kecamatan/Kabupaten Kuningan. 

Iring - iringan kendaraan pengantar dan masyarakat sepanjang jalan Jendral Sudirman yang merupakan jalan yang di lalui rombongan pengantar jenazah macet karena dipadati oleh masyarakat yang sengaja turun ke pinggir jalan untuk melihat secara langsung prosesi pemakaman orang nomor Satu di kabupaten Kuningan.

Nampak hadir di pemakaman, Walikota Bogor Aria Bima, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Mayjen (Purn) TB. Hasanudin, Ibu Ketua BIN Sutiyoso, Wakil Bupati Cirebon H. Tasiya Somadi Al Gotas, Anggota DPR-RI Puti Guntur Soekarnoputri dan sejumlah pejabat lainnya dari berbagai kementrian dan Departemen.

Karena banyaknya pelayat maka jalan Jendral Sudirman dan Jalan Cut Nyak Dien penuh oleh kendaraan pelayat. Isak tangis dari masyarakat  pengantar mewarnai pemakaman Bunda yang selama ini dekat dengan Ibu - Ibu tersebut.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ribuan Pelayat Iringi Pemakaman Bupati Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan