728x90 AdSpace

11 Mei 2016

Tiga Atlit PON JABAR Asal Kuningan Ikuti Try Out di Taiwan



Suarakuningan.com - Tiga Atlit dari Cabang Atletik yang berasal dari Kabupaten Kuningan yang memperkuat Tim PON Provinsi Jawa Barat, selama Tiga hari dari tanggal 17 sampai dengan 20 Mei 2016 mengikuti Try Out di Negara Taiwan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris PENGCAB PASI Kabupaten Kuningan Nanang Mulyana yang juga Dosen di STKIP Muhammaditah Kuningan, ketiga Atlit tersebut adalah ; Dudung Suhendi (Lontar Martil), Eki Vebri Ekawati (Tolak Peluru) dan Tresna Puspita Gusti Ayu (Lempar Cakram).

Atlit yang diberangkatkan ke Taiwan Open semuanya Lima Orang  dan tiga diantaranya dari Pasi Kabupaten Kuningan, ini prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Kuningan dimana para atlitnya bisa tampil di even bergengsi antar Provinsi yaitu PON XIX dimana Jawa Barat sebagai tuan rumah.

Sekretaris Koni Kabupaten Kuningan Drs. H. Eman Sulaeman MM. Ketika diminta tanggapannya terkait hal tersrbut, sebagai pengurus Koni dirinya merasa bangga dengan prestasi atlit Atletik tersebut sehingga nama daerah juga bisa terangkat, keberhasilan Atletik hendaknya diikuti juga oleh Cabor lainnya.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tiga Atlit PON JABAR Asal Kuningan Ikuti Try Out di Taiwan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan