728x90 AdSpace

5 Desember 2017

Haya Thahirah Zharifah "Move On dan Evaluasi Diri"



suarakuningan.com - Trend remaja yang terjun ke dunia modeling sering tidak diimbangi dengan keseriusan, banyak yang sekedar eksis tanpa diimbangi dengan kualitas dan prestasi. 

Namun tidak bagi dara yang satu ini. Haya Thahirah Zharifah atau akrab di sapa Haya nama dara asal Kuningan ini menjadikan modeling sebagai sarana mengeskpresikan diri dan kesempatan untuk menggali potensi serta melatih mental percaya diri selain tentunya meraih prestasi.

“Awal mula terjun ke dunia modeling kan aku gak pedean orangnya, sejak di modeling banyak kemajuan sikap dan rasa percaya diriku makin terlihat. Percaya diri itu perlu. Selain itu untuk prestasi juga,” ungkap dara kelahiran Kuningan, 22 Mei 2004 ini, Selasa (5/12).

Baca Juga: AM Entertainment Kembangkan Talent Mode



http://www.suarakuningan.com/p/blog-page_28.htmlKendati masih berusia 13 tahun dan tergolong baru di dunia model, dara yang saat ini duduk di kelas 8 di SMP Negeri 4 Kuningan ini sudah meraih prestasi bidang modeling,  diantaranya : 5 Besar Top Model Cardinal Art & Culture se-Jawa Barat 2017, Juara 1 Model Busana Muslim 2017, The Best Catwalk Model Army Style Kuningan Kreatif 2017, Harapan 2 Model Kuningan Art & Culture Festival 2017, dan banyak lagi.

“Semua berkat dukungan ortu dan tentunya kerja keras berlatih di sanggar AM Entertainment Kuningan aku mulai memberanikan diri mengikuti lomba . Walaupun saingan nya berat namun aku selalu berusaha tampil maksimal. Yang penting berusaha menampilkan yang terbaik,” kata anak ke 1 dari 5 bersaudara pasangan Henky Nurhermansyah dan Marthasari Purnamawati ini.

Haya sadar dunia model memang penuh persaingan, banyak yang lebih bagus dan punya jam terbang tinggi daripadanya, namun hal itu tidak menyurutkan semangat berlatihnya. Termasuk cibiran negatif tentang dunia model tidak membuatnya patah harapan.

“Jangan baper aja deh, semuanya gak usah jadi beban, karena kalau kita mudah tenggelam dalam lisan orang lain dan dibawa perasaan bakalan sulit untuk maju. Kalau harapan gak sesuai kenyataan harus dijadikan evaluasi diri dan cepet move on aja karena banyak kesempatan didepan yang harus diraih,” jelas dara yang tinggal di Jl.RE Martadinata Pasar Ancaran Kuningan ini.

Harapan kedepannya Haya ingin terus berprestasi, mengikuti berbagai lomba bahkan ke tingkat Nasional serta memperbanyak jam terbang. Tentunya menjaga semangatnya agar selalu giat berlatih demi hasil terbaik.(Yadi/D7)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Haya Thahirah Zharifah "Move On dan Evaluasi Diri" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan