728x90 AdSpace

18 Agustus 2018

Atlet Atletik Asal Kabupaten Kuningan Dapat Dukungan KPU



suarakuningan.com - Walaupun tidak bergelut dalam bidang olahraga melainkan dalam bidang penyelenggaraan Pemilihan Umum, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan ikut merasa bangga terhadap Atlet Atletik asal Kabupaten Kuningan yang akan ikut berlaga di ajang Asian Games ke XVIII yang akan berlangsung di Indonesia, walau dukungan tersebut hanya berbentuk pemasangan baligo tapi sudah memberikan arti penting bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Kuningan.

Ketua KPU Kabupaten Kuningan melalui Wakil Komisioner Bidang Divisi Teknis Perencanaan dan Data, Dadan Hamdani SE., menyampaikan bahwa sebagai bagian dari warga Kuningan KPU merasa bangga dengan prestasi tiga Atlet Cabang Atletik  yang berasal dari Kuningan, Eki Febri Ekawati adalah Atlet Tolak Peluru yang berasal dari Desa Cikadu, Kecamatan Nusaherang, Ulfa Silviana Atlet Atletik 4 X 400 M Puteri yang berasal dari Desa Puncak, Kecamatan Cigugur dan Umar Wira Atlet Lari 4 X 400 M. yang berasal dari Desa Cengal, Kecamatan Japara. 

Dadan mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kuningan untuk mendoakan agar ke tiga atlet asal Kuningan tersebut bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia sehingga Kuningan akan semakin terkenal di mata  Internasional.

Komisioner muda ini juga berharap kepada Pemerintah daerah agar bisa melengkapai sarana dan prasarana olahraga yang belum lengkap, sehingga bukan hanya cabang olahraga atletik yang bisa berkibar tapi semua cabang olahraga bisa memberikan prestasi.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Atlet Atletik Asal Kabupaten Kuningan Dapat Dukungan KPU Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan