728x90 AdSpace

15 Agustus 2018

PDAU Kuningan Tangani Penyelenggaraan Pameran Pembangunan



suarakuningan.com - Penyelenggaraan Pekan Raya Kuningan (PRK) tahun sekarang akan lebih meriah dan tertib. Jaminan tersebut disampaikan Direktur PDAU Darma Putra Kertaraharja Iman Rozali dalam acara Jumpa Pers yang di selenggarakan di Aula Kantor PDAU, Komplek Taman Cirendang, Kuningan, Rabu (15/8).

Dihadapan Wartawan baik media cetak maupun elektronik dan On line Direktur PDAU menyakinkan jajaran  media bahwa pelaksanaan Pasar Rakyat Kuningan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pameran Pembangunan untuk tahun sekarang akan mengalami berbagai penyempurnaan dengan berbagai ragam acara tambahan. 

Produk makanan akan di isi oleh pengusaha IKM dan UKM lokal Kuningan dan sebagian akan di datangkan dari pengusaha Kabupaten tetangga, ada juga pemasaran produk otomotif baik mobil maupun motor yang akan diikuti beberapa perusahaan otomotif ternama. 

Kalau tahun lalu gapura dianggap kurang menarik penyelenggaraan tahun sekarang akan dibuat sedemikian rupa sehingga dengan pintu masuk yang megah akan merangsang pengunjung untuk datang.

Setiap malam pengunjung  akan mendapatkan suguhan musik yang akan menampilkan artis lokal dan nasional.

Ada juga  hiburan untuk keluarga dengan mengambil tempat di Gor Ewangga yang akan menampilkan pentas Lumba - Lumba dan Singa laut. 

Untuk mencari penyanyi berbakat dari Kabupaten Kuningan akan digelar pula Audisi penyanyi dangdut yang pesertanya diharapkan tiap desa mengirimkan 10 peserta sehingga akan terkumpul kurang lebih 3.000 peserta.

Kordinator pelaksana, Abidin dari Warrior Club memberikan jaminan keamanan yang maksimal karena tempat parkir akan diatur sedemikian rupa sehingga tidak akan begitu macet apalagi halaman pendopo nanti bisa digunakan untuk parkir, Bupati sudah mengijinkan untuk bisa dijadikan tempat parkir umum. 

Untuk harga stand baik yang didalam lapangan Pandapa Paramarta maupun di luar harganya sama seperti tahun lalu, tadinya di dalam Pandava rencananya akan dipasarkan seharga Sepuluh Juta tapi Bupati menyarankan agar harganya diturunkan sehingga harganya disamakan dengan tahun lalu seharga Sembilan Juta Rupiah dengan waktu pelaksanaan 10 (Sepuluh) hari. Sekarang diharapkan lebih tertib karena ada pengaturan Zona bagi setiap jenis peroduk.(Jon’s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PDAU Kuningan Tangani Penyelenggaraan Pameran Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan