728x90 AdSpace

4 Agustus 2018

Tasyakur B Ni'mah Pembukaan Kancab Kuningan PT. Dago Wisata Internasional

suarakuningan.com - Meningkatnya kepercayaan masyarakat di Kabupaten Kuningan untuk menggunakan jasa travel PT. Dago Wisata Internasional terutama jamaah umroh, membuat PT. Dago Wisata Internasional membuka Kantor Cabang (Kancab) Kuningan.

Bertempat di Aula Hotel Purnama Mulia Cigugur, Segenap Managemen, karyawan, jama'ah, agen, para pimpinan instansi daerah, tokoh agama, pontren, tokoh masyarakat mengadakan tasyakur bi'nimah sekaligus silaturahmi, Sabtu (4/8).

Direktur Utama Dago Wisata, H. Dodi Sudrajat, AMd (Tengah)
Direktur Utama Dago Wisata, H. Dodi Sudrajat, AMd mengungkapkan kebahagiaannya bisa bersilaturahmi dan bertasyakur dalam rangka pembukaan Kantor Cabangnya di Kuningan.

Kiat menumbuhkan kepercayaan masyarakat dan jamaah umroh khususnya menurut H. Dodi adalah dengan memberikan pemahaman dan menunjukkan aspek-aspek utama yang harus dipenuhi agen perjalanan khususnya umroh. 

Cecep Murad, salah satu jajaran pembimbing jemaah umroh di Dago Wisata menyampaikan, para jamaah yang telah menggunakan jasa Dago Wisata tetap dijaga silaturahminya, bahkan ada grup Whatssap nya. Hal ini makin menguatkan kepercayaan dan membantu komunikasi para calon jemaah juga.

Dalam acara tersebut, selain diberikan cinderamata bagi undangan, juga PT. Dago Wisata memberikan Hadiah Umroh bagi satu Ustadz dan satu Ustadzah yang teknis pemilihannya dikerjasamakan pihak Manajemen Kantor Cabang Kuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tasyakur B Ni'mah Pembukaan Kancab Kuningan PT. Dago Wisata Internasional Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan