728x90 AdSpace

10 September 2018

H. Amir Bantu Perlebar Jalan Desa Walahar Cageur



suarakuningan.com - Ada suasana yang baru ketika melintasi jalan Desa Walahar Cageur, jalan sepanjang sekitar 1000 M. tersebut kini sudah diperlebar dari yang tadinya lebar Tiga meter sekarang menjadi Enam meter dengan konstruksi latasir.

Pembangunan jalan tersebut menghabiskan dana  sekitar Tiga Puluh Juta Rupiah dan merupakan hibah dari tokoh masyarakat setempat yaitu Abah H. Amir.

Ketika ditemui di rumahnya H. Amir atau yang akrab dipanggil Abah Amir menyampaikan bahwa dirinya merasa risih dengan seringnya terjadi kecelakaan akibat jalan terlalu sempit terutama kalau ada kendaraan besar berpapasan. 

Tokoh spiritual tersebut memang sangat konsen dengan pembangunan yang ada di sekitarnya baik itu jalan maupun sarana keagamaan dan kegiatan lainnya. 

"Kalau memang abah mampu ya abah bantu biar bisa memberikan manpaat untuk semuanya, sekarang banyak masyarakat yang datang dari arah Desa Wilanagara bertujuan ke Kuningan banyak yang lewat ke jalan ini karena jalannya besar dan mulus," ujarnya. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H. Amir Bantu Perlebar Jalan Desa Walahar Cageur Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan