728x90 AdSpace

8 Oktober 2018

Atlet Peraih Medali dari Cabor Angkat Berat Dapat Saweran Ketua KONI dan Ketua Pengcab PABBSI

Liputan langsung dari Arena Porda Jabar XIII  

suarakuningan.com - Angkat Berat telah memenuhi targetnya dengan mempersembahkan 4 medali Emas dan 2  medali Perak yang diperoleh dari Lifter Putri atas nama Andini di kelas 43 kg, Susi Susanti di kelas 52 kg, Maria Magdalena di kelas 84 kg.dan Fitria Martiningsih di kelas 84+, sementara Lifter Putra, Gunawan yang turun di kelas 82 kg. dan Jandab di kelas 67 kg. hanya mampu mempersembahkan masing - masing medali Perak.

Dihari Senin (8/10) Gedung Kesenian dan Olahraga Cibinong telah menjadi saksi bagi keperkasaan Dua lifter Putri Kabupaten Kuningan yaitu Fitria Martiningsih dan Maria Magdalena yang berhasil naik podium  sehingga Ketua Koni Drs. H. Didi Sutardi MM., dan Ketua Pabbsi Kabupaten Kuningan yang juga Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Uu Kusmana S. Sos., M. Si. Didaulat untuk mengalungkan medali kepada para juara.

Fitria  melenggang ke podium setelah berhasil mempecundangi lawan - lawannya yaitu Neneng Rochaeti dari Kota  Tasikmalaya, Maesya N PA dari Kota Bogor dan wiwin dari Kabupaten Sukabumi. Sedangkan Magdalena jauh meninggalkan rekannya yaitu Alit Rahwani dari Kabupaten Bandung, Erna Herlina dari Kota Bogor dan Aliyah dari Kabupaten Bekasi.

Selesai upacara pengalungan medali seluruh atlit dan official segera ditarik ke mess atlit yang bertempat di Ombey House, Cibinong, Kabupaten Bogor dan sekedar untuk menghilangkan rasa lelah Ketua Umum Koni Drs. H. Didi Sutardi dan Ketua Pengcab Pabbsi Uu Kusmana S. Sos.,memberikan bonus kepada para peraih medali, Pelatih dan official adapun jumlahnya cukup lumayan untuk sekedar jajan.

Ketua Umum KONI dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terimakasihnya atas prestasi yang telah di torehkan oleh para atlit Angkat Berat baik putra maupun putri dan Alhamdulillah perolehan medali sesuai target yaitu 4 Emas dan 2 Perak. Apa yang diberikan tidak seberapa tapi inilah bentuk perhatian pemerintah melalui Koni, ini bukan bonus, karena bonus akan diserahkan nanti oleh Bapa Bupati kepada seluruh Atlit peraih medali secara bersama - sama.

Dengan wajah sumringah menandakan suasana yang penuh dengan kebahagiaan Ketua Pabbsi Kabupaten Kuningan juga memberikan uang lelah kepada para juara, official dan pelatih.

Kabag Barjas tersebut menyampaikan rasa bangganya terhadap para atlet yang telah berjuang dengan penuh disiplin sehingga berbuah medali, sungguh suasana kekeluargaan yang baik yang telah di terapkan dalam organisasi Pabbsi dimana tidak ada perbedaan baik dalam makan maupun yang lainnya, kita juga berharap mudah - mudahan dari Binaraga kita bisa meraih medali sehingga akan melengkapi kebahagiaan kita semua.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Atlet Peraih Medali dari Cabor Angkat Berat Dapat Saweran Ketua KONI dan Ketua Pengcab PABBSI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan