728x90 AdSpace

22 Oktober 2018

Bupati Buka Press Confrence Pelaksanaan Tour De Linggarjati



suarakuningan.com - Pelaksanaan event Olahraga Balap Sepeda International Tour De Liggarjati (TDL) yang Ke 4 (Empat) sudah memasuki hari pelaksanaan yang akan berlangsung pada tanggal 26 sampai tanggal 28 Oktober 2018, beberapa pembalap dari luar negeri, seperti dari Philipina dengan atlit sebanyak 9 Atlit sudah tiba di Kuningan dan sekarang sudah melakukan uji jalana yang akan dilalui.

Untuk meyakinkan peserta dan masyarakat,  bertempat di Pendopo Bupati Kuningan diselenggarakan Press Confrence. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. Pejabat Sekda Drs. H. Dadang Supardan MM. Ketua Koni Drs. H. Didi Sutardi MM. Ketua Penyelenggara Drs. H. Agus Sadeli M. Pd., dan manager Tim dari Negara Fhilipina Edz Hualda. 

Ketua Penyelenggara H. Agus Sadeli dalam pemaparannya menyampaikan bahwa semua yang menyangkut kepentingan sudah siap baik perijinan dan kondis lintasan 90% kondisinya sudah siap. Delapan Negara dari luar negeri sudah positip menyatakan kesiapannya yaitu dari Belanda, Jerman, Britis, Slovania, Fhilifina, Thailand, Malaysia dan Singapura. Diharapkan sekitar 200 pembalap baik luar maupun dalam negeri akan hadir dalam event tahunan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kuningan ke 520 dan Peringatan Confrensi Linggarjati yang ke 72.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran panitia yang sudah berusaha secara maksimal  sehingga acara TDL bisa dilaksanakan sesuai jadwal yang direncanakan, mengacu kepada Tema Kegiatan  yaitu "Kenali Budaya, Cintai Sejarah" diharapkan akan lebih memperkenalkan Wisata yang ada di Kuningan. 

"Kita punya banyak destinasi wisata yang bisa ditawarkan, kita punya desa wisata, ada Desa Cibuntu dan ada juga desa Sakerta Timur. Bupati juga mengucapkan terimaksihnya kepada Bank BJB selaku seponsor yang terus setia menjadi sponsor dalam event tersebut. Dalam kesempatan tersebut Bank BJB memberikan bantuan sebesar Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah) yang diserahkan oleh Lili Rusnali Manager Komersial dan Sri Ermawati Manager Kontrol Internal, ujar Acep. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Buka Press Confrence Pelaksanaan Tour De Linggarjati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan