728x90 AdSpace

27 Oktober 2018

Devha Adakan Tasyakur atas Prestasi yang Dicapai



suarakuningan.com - Tiada prestasi yang menghianati peroses itulah moto yang berlaku bagi olahragawan, begitu juga untuk Dheva Anrimusthi (20) yang karena ketekunan, keuletan dan kesungguhannya dalam melakukan latihan akhirnya berbuah manis dengan menjadi Milliader muda.

Seiring regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui Kementrian Pemuda dan Olahraga terkait penghargaan terhadap para atlit yang berprestasi maka untuk para jawara Olahraga dari berbagai cabang punya kesempatan untuk menjadi orang kaya bahkan Milliader kalau saja bisa menunjukan prestasi yang membanggakan.

Dheva adalah atlit Bulutangkis andalan Indonesia yang turun di Para Games, berbagai prestasi di berbagai even baik Internasional, Nasional maupun Regional telah diraih sehingga namanya semakin moncer dan dikenal bukan hanya di Kuningan tapi juga di Jawa Barat dan Indonesia.

Untuk mensyukuri dengan apa yang telah didapatkan selama ini, Dheva dengan di dukung oleh kedua orangtuanya Aan Suparman dan Rita Rusliani menggelar acara syukuran yang diselenggarakan pada malam Minggu (27/10) bertempat di gedung PKPN Kuningan. Hadir dalam kesempatan tersebut sesepuh PB. SANGGARIANG, Jojo, Pelatih senior Uha Suhaedi, Para Pelatih, orang tua siswa yang anaknya berlatih di PB. Sanggariang dan seluruh siswa/siswi yang berlatih di club tersebut.

Aan Suparman dalam sambutannya menyampaikan rasa syuakurnya atas semua yang di capai anaknya selama ini, kami berharap dari club Sanggariang akan lahir kembali atlit - atlit handal yang bisa mengukir prestasi di tingkat dunia. Prestasi yang dicapai oleh Dheva adalah prestasi semuanya karena tanpa dukungan dari pelatih dan dan doa dari rekan - rekan mustahil akan mendapatkan prestasi yang luar biasa ini. 

Aan yang juga karyawan PDAM Tirta Kamuning memohoh doa dan restunya karena Dheva akan main di even Pevarda Jawa Barat yang akan berlangsung di Bogor, selain itu atas musyawarah keluarga bahwa dari hasil  Dheva selama ini akan di bangunkan gedung Bulutangkis yang refresentatif tanahnya sudah di siapkan di daerah sekitar Lembur Sukun.

"karena masih ada padinya jadi sekarang belum bisa dilakukan penggarapan, nanti setelah panen baru dilakukan penggarapan," ungkap Aan.

Lanjut Aan,"Insya Allah kita akan bangun Tiga Lapang tambah Aang. ini adalah bentuk terimakasih kepada daerah sehingga adik - adik Dheva dan masyarakat Kuningan yang hobi Bulutangkis bisa memiliki lapangan yang layak dan memadai."

Acara tersebut diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh tokoh ulama yang sengaja di undang dan dilanjukan dengan main Bulutangkis bersama antara sesama siswa lati PB. Sanggariang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Devha Adakan Tasyakur atas Prestasi yang Dicapai Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan