728x90 AdSpace

13 Oktober 2018

Serbuk Kunyit dan Jahe Fatayat nya Kuningan Disukai Konsumen



suarakuningan.com - Produk minuman yang asli tanpa pengawet dan tanpa penyedap rasa, ternyata masih tetap pilihan utama konsumen. Herbal Fatayat, produk minuman herbal dalam bentuk serbuk, bertahan 7 tahun karena banyak pelanggan yang memilih keaslian rasa serta mengetahui proses pembuatannya.

Adalah Dian Mardianah, berawal dari mengikuti pelatihan kewirausahaan herbal PC Fatayat NU Kuningan, akhirnya berminat terjun pada usaha herbal ini tahun 2011. Bersama sang suami, Dian merintis usaha ini berbekal ilmu yang didapat dari Fatayat.

Produknya berupa serbuk Kunyit dan Jahe pun dilabeli "Fatayat". Kini 7 tahun sudah, produknya mulai merambah ke luar daerah, mulai dari Bandung, Cirebon, Depok bahkan Jakarta.

"Kesan dari para pelanggan yang setia produk Fatayat nya ini, mengakui keaslian rasa dan khasiatnya cukup terasa," tutur Dian yang bermarkas produksinya di Jl.Moch Toha 86 Rt.13/02 Kel. Ciporang Kuningan.

Di Kuningan, produk ini bisa didapatkan di Toko Oleh-oleh Bu sepuh, Dewi Merauke, Jelita, Bolen Kamila sari HK Mart, Yudistira Berkah Jaya, Ketemling Raos Ibu IH , dll.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Serbuk Kunyit dan Jahe Fatayat nya Kuningan Disukai Konsumen Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan