728x90 AdSpace

7 Oktober 2018

Susi Susanti Berhasil Persembahkan Medali Emas Dari Cabang Angkat Berat


Liputan langsung dari Arena Porda Jabar XIII 

suarakuningan.com - Bukan hanya sesumbar kalau tim Angkat Berat Kabupaten Kuningan mampu mewujudkan keinginan masyarakat Kuningan untuk mendulang medali, setelah Andini mempersembahkan medali Emas Pertama. 

Di hari ini, Minggu (7/10) Atlit Angkat Berat Putri Susi Susanti yang turun di kelas 52 Kg berhasil memberikan yang terbaik dengan menyumbangkan Medali Emas setelah mengalahkan lawannya Evi Afifah dari Kabupaten Cirebon dan Imas K. dari Kota Tasikmalaya.

Perjuangan keras dilakukan livter putri asal Kabupaten Kuningan tersebut yang akhirnya mampu mencatatakan total angkatan seberat 470 kg. Pada angkatan pertama dengan berat 185 Kg. Susi sempat gagal tapi di season ke dua dengan berat yang sama Susi berhasil mengangkat barbel tersebut dan langsung mendapatkan sambutan dari suporter Kabupaten Kuningan yang hadir pada saat itu.

Baca Juga:

Andini Persembahkan Medali Emas Pertama Untuk Kuningan dari Angkat Berat

Cabang Wushu Persembahkan 3 Perak 1 Perunggu, Bulutangkis Terhenti di 16 Besar

Bupati Kuningan Kunjungi Penginapan Atlit Porda di Kabupaten Bogor

Diantaranya Ketua Umum Koni H. Didi Sutardi dan seluruh jajaran pengurus lainnya, Kepala Disporapar Drs. Jaka Chaerul, Ketua Pengcab Pasi Drs. H. Nana Sugiana M. Si., Ketua Pengcab Pabbsi Uu Kusmana S. Sos., M. Si. Wakil Walikota Bandung Yayan Mulyana dan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman. Sebagai pemenang Susi Susanti berhak untuk naik Podium dan mendapat kalungan medali yang di kalungkan oleh Kadisporapar Drs. Jaka Chaerul sedangkan Maskot Porda diberikan Oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman.

Masih dari Cabang Angkat Berat terjadi penambahan medali dimana lifter Putra atas nama Gunawan yang turun di kelas 82 Kg berhasil menambah perbendaharaan medali dengan mempersembahkan medali Perak dengan demikian maka sementara medali yang berhasil di raih dari cabang angkat berat adalah 2 Emas dan 1 Perak.

Peraihan medali juga diraih dari cabang pacuan kuda, dimana tim Kuningan yang bertanding di Kabupaten Pangandaran berhasil menyabet 1 medali Emas, anak asuh H. Ade Petruk tersebut ternyata bisa membuktikan janjinya yang akan memberikan medali dan masih ada sisa pertandingan berikutnya, mudah -mudahan saja kembali bisa berkontribusi terhadap penambahan medali. Dengan hasil tersebut maka perolehan medali untuk Kontingen Kabupaten Kuningan adalah 3 Emas, 5 Perak dan 2 Perunggu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Susi Susanti Berhasil Persembahkan Medali Emas Dari Cabang Angkat Berat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan