728x90 AdSpace

7 Oktober 2018

Andini Persembahkan Medali Emas Pertama Untuk Kuningan dari Angkat Berat


Liputan langsung dari Arena Porda Jabar XIII

suarakuningan.com - Kegemilangan Andini (13) mempersembahkan Medali Emas pertama bagi Kontingen Kabupaten Kuningan menjadi penawar dahaga disaat sedang haus - hausnya Kontingen Kabupaten Kuningan mengincar medali Emas.

Setelah harapan gagal dari cabang wushu sekarang sedikit terobati dengan berhasilnya Andini mempersembahkan medali Emas pertama sehingga membuat bobotoh yang hadir seperti Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Ika Acep Purnama, Ketua Pengcab Pabbsi Uu Kusmana S. Sos. M. Si., Sekretaris Umum Pabsi Agus Mauludin M. Pd. merasa Lihatbangga dan terharu.

Baca Juga:

Susi Susanti Berhasil Persembahkan Medali Emas Dari Cabang Angkat Berat


Cabang Wushu Persembahkan 3 Perak 1 Perunggu, Bulutangkis Terhenti di 16 Besar


Bupati Kuningan Kunjungi Penginapan Atlit Porda di Kabupaten Bogor

Remaja Putri yang masih duduk di bangku SMP tersebut berhasil meraih medali Emas setelah turun di kelas 43 Kg dengan Total Angkatan 262,5 mengalahkan Atlit dari Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung Barat sedangkan pengalungan medali di lakukan oleh Ibu Hj. Ika Acep Purnama yang didaulat oleh panitia penyelenggara.

Ketua Pengcab PABBSI Kabupaten Kuningan Uu Kusmana S. Sos., M. Si., ketika ditemui @mangsukun di lokasi kegiatan, Gedung Kesenian dan Olahraga Tegar Beriman, Cibinong menyampaikan rasa bangganya pada atlit yang masih remaja tersebut, semoga ini menjadi awal dan motivasi bagi perolehan  medali lainnya.

Pada kesempatan tersebut masih dari cabang Angkat Berat diperoleh pula medali Perak atasnama Jandab yang turun di kelas 66 Kg. Putra dengan total angkatan 665 dan hari ini akan turun kembali dua atlit angkat berat yaitu Gunawan di kelas 83 Kg. dan Susi yang turun di kelas 52 Kg. Uu Kusmana yang juga Kabag Barjas Setda Kuningan mohon dukungan dan doanya dari masyarakat Kuningan semoga atlit - atlit Pabbsi yang akan berjuang dan atlit - atlit lainnya bisa mempersembahkan medali.

Perolehan medali sementara Kontingen Kuningan berada di urutan 17 dengan  1 Emas, 4 Perak dan 1 Perunggu dibawah Kabupaten Ciamis dengan perolehan medali 1 Emas, 4 Perak dan 4 Perunggu, walau hasil perolehan medali sementara seperti itu tapi Kuningan tetap optimis untuk masuk 10 besar karena masih banyak pertandingan yang akan di ikuti dan diharapkan berkontribusi medali sesuai yang di targetkan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Andini Persembahkan Medali Emas Pertama Untuk Kuningan dari Angkat Berat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan