728x90 AdSpace

30 Desember 2018

Akademi Persib Kuningan Juarai Tournament Sepak Bola se Wilayah III Cirebon



suarakuningan.com - Prestasi sepak bola kembali ditunjukan oleh anak - anak binaan Ade Lesmana (Ade Piit), Club sepak bola Turangga FC/Akademi Persib Kuningan yang mengikutsertakan pemain usia 10 dan 12 tahun berhasil meraih prestasi sebagai juara pada tournament Rajawali Soccer School yang dilaksanakan di Stadion Bima, Cirebon, Sabtu dan Minggu (29-30/12).

Dibawah asuhan pelatih Asep, Jajang, Sandi dan Aad anak - anak Turangga Fc/Academi Persib untuk kelompok usia 12 tahun dalam Final berhasil mengalahkan Club ASAD dari Kabupaten Majalengka dengan Scor 2 - 0.

Pertandingan yang di saksikan oleh seluruh orang tua siswa diklat tersebut berlangsung cukup seru sehingga menarik untuk di tonton dan akhirnya sampai peluit panjang berbunyi kuningan mampu meraih kemenangan 2 - 0.

Dengan hasil tersebut maka Turangga FC. Dinyatakan juara. Sedangkan untuk kelompok 10 tahun  berada di urutan ke III.

Pertandingan tersebut diikuti oleh club - club sepak bola se Wilayah III Cirebon yaitu Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan.

Salah seorang orang tua siswa diklat, Yopi Kurnia, SH yang berhasil ditemui @mang sukun menyampaikan rasa bangganya karena prestasi anak - anak Academi Persib yang di ketuai Oleh Kang Didin, Kuningan bisa berprestasi dan keluar sebagai juara, mudah - mudahan kedepannya bisa terus berprestasi sehingga bisa menjadi pemain sepak bola kebanggaan Kabupaten Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Akademi Persib Kuningan Juarai Tournament Sepak Bola se Wilayah III Cirebon Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan