728x90 AdSpace

2 Desember 2018

Milangkala yang ke-6 Kamuning UIN: "Rapatkan Barisan, Eratkan Genggaman, Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Kedaerahan"

suarakuningan.com (BANDUNG)- Hari ulang tahun yang dikenal dalam Keluarga Mahasiswa Kuningan (Kamuning) Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung dengan Milangkala, kini telah menyelesaikan Pembukaan Milangkala yang ke-6 Kamuning dengan mengusung tema "Rapatkan Barisan, Eratkan Genggaman, Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Kedaerahan", bertempat di Villa Panyawangan Cilengkrang 1, Minggu, (02/12). 

Pembukaan Milangkala ini merupakan rangkaian pertama kegiatan yang dihadiri oleh Apip Rudianto, S. Kom. I, M. Pd, Saefurrahman, S. Sy, selaku Dewan Pembina Kamuning, Fahmi Alamsyah selaku Sekretaris Jendral Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia, dan Ilham Nur Elfarhani selaku Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Kuningan Bandung Raya, yang memberikan sambutannya.

Sambutan Dewan Pembina Kamuning, Apip Rudianto, S. Kom. I, M. Pd, sekaligus pemotongan tumpeng sebagai tanda simbolis dibukanya acara Pembukaan Milangkala 6 ini.

"Usia 6 tahun kalo diibaratkan masih TK, jadi sedang lucu-lucunya, jangan sampai diisi dengan hal negatif, warnai dengan hal-hal yang baru yang bisa memajukan Kamuning lebih besar lagi. Selamat ulang tahun untuk Kamuning, semoga lebih sukses lagi, lebih inovatif, dan lebih maju", ungkap Apip dalam sambutannya. 

Kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan pada Milangkala 6 Kamuning ini diantaranya, Talk Show dan Diskusi Panel, Kamuning Futsal Competition, Festival Kuda dan Slalom Test, Try Out UMPTKIN, serta Closing Ceremony, yang akan dilaksanakan di Bandung dan Kuningan pada 2 Desember sampai Januari mendatang. (Anggikania/kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Milangkala yang ke-6 Kamuning UIN: "Rapatkan Barisan, Eratkan Genggaman, Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Kedaerahan" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan