728x90 AdSpace

2 Februari 2019

"Zanda Tiktok" Novi Rizky Laris Manggung



suarakuningan.com - Beragam even yang tengah hangat membawa berkah tersendiri bagi Novi Rizky "Zanda Tiktok". Penyanyi yang menggaet media online suarakuningan.com sebagai salah satu media partner launching single "Kumaha Kamu" dan "Zanda Tiktok" ini banyak tawaran manggung.

Tak kurang panggung-panggung yang tengah bernuansa tahun politik pun mengundang sang dara yang baru merayakan ulangtahunnya bersama anak-anak yatim.

"Ini mungkin doa mereka (anak-anak yatim yang disantuni Novi) juga, ya kang. Alhamdulillah, mulai awal tahun sampai sekarang lumayan order manggungnya, mang sukun," tuturnya melalui Whatsapp mesenger.

Beberapa even sosialisasi calon legislatif dan sosialisasi pilihan presiden mengundangnya. Di panggung Novi membawakan single "zanda tiktok", "kumaha kamu" dan lagu genre dangdut lainnya.

Tidak hanya di Bandung, tawaran manggung pun datang dari Jakarta untuk even Jalan Santai para relawan salah satu pendukung capres.

"untuk manggung, pihak managemen Novi terbuka meski kegiatan politik sekalipun, tapi kita memilih tetap profesional, jadi tidak terikat partai politik maupun caleg tertentu. Itu kesepakatan tim managemen," pungkasnya saat ditanya apakah kontrak pada caleg tertentu.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: "Zanda Tiktok" Novi Rizky Laris Manggung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan