Hot News
15 Maret 2019

“Siliwangi adalah Rakyat Jawa Barat, Rakyat Jawa Barat adalah Siliwangi” Terlihat di TMMD 104


suarakuningan.com - Para prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke 104 Kodim 0615/Kuningan bersama warga Desa Legok herang dan Desa Mandapa Jaya terlihat begitu antusias bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik di desa mereka.

Lokasi pengecoran  jalan penghubung antara Desa legokherang dan Mandapajaya merupakan salah satu sasaran fisik di TMMD ke 104 Kodim 0615/Kuningan yang sudah berlangsung sejak tanggal 26 Februari Hingga saat ini.

Menurut Kepala Desa Legok herang, Mulyadi, semangat serta antusiasme warga, bergotong royong, bahu membahu bersama personil TNI menyelesaikan pengerjaan  sasaran fisik timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD yang berlokasi di desa mereka. “TMMD ini diharapkan dapat berdampak positif untuk perekonomian masyarakat ke depan,” tuturnya.

Sementara itu, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Ke 104 Kodim 0615/Kuningan yang dilaksanakan di Desa Legok herang ini sudah menjadi program prioritas Pemerintah Daerah yang melibatkan TNI, Polri dan instansi terkait lainnya untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

“TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat tetapi juga membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian dan kemanunggalan TNI RAKYAT serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat yang lebih baik,” ujarnya.(dim0615/red)

dim 0615 Rapat Koordinasi Expose Rensas Program Terpadu TMMD ke 104

Pembukaan TMMD ke 104 di Desa Legokherang

Pengobatan Gratis Hingga Bazar Mengisi Pembukaan TMMD

TMMD ke-104 Kodim 0615/Kuningan di Desa Terpencil 

Masyarakat Desa Legokherang Antusias Sambut TMMD ke-104

TMMD 104 Buktikan Masih Tingginya Budaya Gotongroyong di Desa Legokherang

TMMD Bangun Sarana Fisik dan Bangun Jiwa


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: “Siliwangi adalah Rakyat Jawa Barat, Rakyat Jawa Barat adalah Siliwangi” Terlihat di TMMD 104 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan