Hot News
15 November 2015

Kuningan Sabet Juara Umum Pencak Silat Pospenda Jabar


Panitia Tengah Mengalungkan Medali Kepada Pesilat Kuningan
  yang Menjadi Juara Pospenda Jabar
Suarakuningan.com - Kontingen pencak silat dengan kekuatan 18 atlet yang turun di nomor laga  atau kumite dan seni, berhasil menyabet predikat juara umum Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) tingkat Provinsi Jawa Barat yang dihelat dari tanggal 10-14 November 2015 di Padepokan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jabar.

“Alhamdulillah, setelah sekian lama, akhirnya kontingen Kabupaten Kuningan bisa berjaya di even Pospenda tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2015 ini dengan raihan juara umum karena seluruh atlet yang diterjunkan, mendapatkan medali,” ujar Pelatih Kepala Pospenda Kabupaten Kuningan, yang juga Ketua Club Olahraga PBSS Kuningan Pencak Silat Club, Iyan Irwandi, S.IP., diamini Pelatih Seni, Arisman dan Pelatih Kumite, Jajang Sujana.

Pencak Silat Kuningan Berhasil Meraih Juara Umum
Pospenda Jabar tahun 2015
Sedangkan pesilat-pesilat yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Kuda terdiri dari medali emas  oleh Gunawan Firdaus (kelas A putra), Mega Dapira  (kelas B putri), Jihan Eka (kelas C putri), Lia Darliah (kelas D putri), Gilang Kelana (kelas E putra), Hani Nuraini (kelas F putri), Taoufik Septian (kelas F putra) dan pasangan Taoufik Septian & Gunawan Firdaus (nomor ganda putra).

Sementara itu, medali perak oleh Arif Rahmaanul Hakim (TGR Jurus Tunggal putra), Ginanjar Nurul Hidayah (kelas B putra kumite) dan Rokhimat (kelas D putra kumite). Lalu,  medali perunggu, diraih oleh Devi Pebriyanti (kelas A putri),  Amelia Rosa (kelas E putri),  Komaradin (kelas C putra), Agung (kelas G putra), Rodiana (kelas H putra), Dimas (kelas I putra) dan pasangan Intan Hartika Agustin & Rina Hadiyanti (kategori nomor ganda putri).

“Semoga dengan kemenangan yang sangat gemilang ini tidak membuat para pesilat menjadi terlena tetapi sebaliknya, termotivasi untuk lebih melatih diri sesuai program latihan rutin karena akan dihadapkan dengan even pertandingan di tingkat nasional yang lawan-lawan dari provinsi lainnya cukup tangguh,” tuturnya.(Red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Sabet Juara Umum Pencak Silat Pospenda Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan