Hot News
8 Desember 2015

Kadis Perhubungan: "Kalau Benar Ada Pungli Tunjukkan Orangnya"


Suarakuningan.com - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan Drs. Jaka Chaerul MM. merasa terganggu ketenangannya setelah ada berita di salah satu media On Line yang memberitakan bawa di Dinas Perhubungan di sinyalir ada oknum karyawan Dishub yang melakukan pungutan liar di Cirendang dan di depan Terminal tyfe A kertawangunan.

Menghadapi tudingan miring seperti itu sebagai pimpinan tentu saja merasa geram. Tapi kegeraman itu mau ditujukan kemana? sebab berita tersebut tidak menyebutkan nama dari oknum  pelaku pungli tersebut.

Kadis perhubungan menjelaskan bahwa memang benar di setiap terminal ada pungutan tapi itu resmi tugas dari Dinas sebab itu adalah Retribusi yang menjadi salah satu sumber PAD, jadi saya sebagai pimpinan berterima kasih atas informasi yang di berikan tapi berikan pula data yang lengkap.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Drs. Jaka Chaerul MM. dalam penjelasannya kepada beberapa media di Kantor Dishub, komplek Terminal Kertawangunan, Selasa (8/12).

Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya selaku Kepala Dinas tidak alergi dengan kertik tapi keritik yang ditunjang data - data, sehingga dalam penyelesaiannya bisa lebih adil dan bijak. Jangan sampai karena ada pungutan terus di sebut pungli Padahal itu adalah retribusi yang dananya masuk ke kas Daerah.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kadis Perhubungan: "Kalau Benar Ada Pungli Tunjukkan Orangnya" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan